Thailand Hajar Vietnam 2-0 Dileg 1 Piala AFF 2020

Diposting pada

Thailand Hajar Vietnam 2-0 Dileg 1 Piala AFF 2020_Bangpurba.com Mendapatkan hasil 2-0 dari Vietnam di leg 1 Membuat Thailand lebih percaya diri dengan keberhasilan yang diraih oleh timnas gajah putih tersebut. Diasia tenggara Thailand terkenal tim yang tangguh yang pastinya sulit untuk dikalahkan, Dalam pergelaran pertandingan liga asean, seperti AFF, SEA game dan pertandingan lainya negara sebutan Gajah putih ini yang menjadi saingan disemifinal oleh tim lainya.

Berikut cuplikan Thailand Hajar Vietnam 2-0 Dileg 1 Piala AFF 2020

Dalam pertandingan yang di gelar di National Stadium kamis 23/12/2021 ini Thailand telah membuktikan ketajamannya dengan menuai hasil baik yaitu 2-0 ini Pastinya menjadikan semangat timnya di leg 2 nanti yang akan digelar di Stadion yang sama, Gol dari Thailand tercipta pada menit ke 14 8800625483" crossorigin="anonymous"> oleh Chanathip songkrasin.

Gol tersebut terjadi karena serangan balik dari thailand yang membuat Chanathip songkrasin bertemu oleh kiper asal vietnam Nguyen manh one by one, awalnya tendangan Chanathip songkrasin terkena tepisan kiper vietnam Nguyen manh namun saja bola tetap masuk merobek gawang Vietnam.

Sedangkan gol kedua Thailand terjadi dimenit ke 23 hal ini karena kerja sama yang sangat bagus antara pemain depan thailand, yaitu Sarach Yooyen kepada Chanathip . Sedangkan peluang dari Vietnam terjadi pada menit ke 34 , yaitu tendangan bebas dari Nguyen Quang hai yang mengenai tiang gawang Thailand.

baca juga : persiapan egy dileg 2 vs singapura

Hingga babak kedua Vietnam terus menyerang dan menggempur pertahanan Thailand hingga kesialan terjadi pada pemain vietnam Nguyen Quang hai yang tendangan jarak jauhnya mengenai mistar gawang Thailand.

Thailand kembali membuang kesempatan memperbesar kemenangan lewat tendangan pinalti yang dihadiahkan wasit karena Do Duy manhmelanggar pemain Thailand dikotak pinalti, Namun saja tendangan Chanathip dapat di antisipasi oleh kiper Thailand.

Baca lagi : trik menendang bola

Hingga pluit akhir pertandingan scor tetap bertahan 2-0 antara Thailand vs Vietnam,Dalam hal ini membuat Thailand berada diatas dan juga prediksi pertandingan di leg ke 2 nantinya maka bisa dipastikan bahwa Thailand akan bermain bertahan dan sedikit menyerang karena sudah mengantongi kemenangan di leg pertama, Namun vietnam juga bisa saja membalikan kekalahan di leg pertama, Hal ini karena apapun bisa terjadi karena sejatinya si kulit bundar penuh misteri.

Thailand Hajar Vietnam 2-0 Dileg 1 Piala AFF 2020 ini membuat para semifinal yang lainya akan berfikir matang untuk melawan sang raksasa asean ini. artikel ini dikutip dari detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *