Thailand Di Diskualifikasi dari liga AFF 2020, Jika Terbukti Doping

Diposting pada

Thailand Di Diskualifikasi dari liga AFF 2020, Jika Terbukti Doping- Bangpurba.com Kabar yang kini ramai diperbincangkan adalah tentang kebenaran isu yang menimpa Timnas Thailand di ajang Piala AFF 2020 SINGAPURA. Saat ini telah ramai diperbincangkan diberbagai media online yang mengabarkan bahwa terdapat 1 pemain Thailand yang mengguakan Doping sebelum laga Final leg 1 vs Indonesia.

Pertandingan di leg 1 Timnas Thailand telah berhasil memenangkan pertandingan dengan score 4 8800625483" crossorigin="anonymous"> -0 dari Indonesia. Hal ini membuat Thailand jauh diatas meninggalkan indonesia, Namun saja terdapat isu yang menimpa pemain Thailand karena penggunaan Doping sebelum bertanding melawan Indonesia.

diskualifikasi tim Thailand
diskualifikasi tim Thailand

baca selengkapnya disini Thailan gagal bawa pulang trofi juara

Thailand Di Diskualifikasi dari liga AFF 2020, Jika Terbukti Doping Begini Faktanya

Karena sedang ramai membincangkan tentang kasus doping salah satu pemain Thailand Tim penyelenggara pun menerima laporan hal serupa yang menunjukan adanya pengguanaan Doping salah satu pemain Thailand, Tim penyelenggara piala AFF 2020 pun Hingga saat ini belum berkomentar apa apa tentang kasus isu doping yang menimpa tim Thailand, Namun saja jika hal ini benar terjadi ada kemungkinan timnas Thailand akan di diskualifikasi di perhelatan akbar asia tenggara ini.

Baca dulu Thailand hajar Indonesia 4-0

Kasus doping ini pun hingga saat ini belum dapat dipastikan bahwa berita ini fakta atau hoaks semata. Jika benar isu yang beredar bahwa Timnas Thailand menggunakan doping maka AFF dan juga FIFA akan memberikan sanksi pada tim yang menggunakan doping dalam berolahraga bola kaki.

Hingga saat ini team penyelenggara piala AFF singapura telah menyelidiki kasus doping salah satu pemain Thailand dan juka akan merahasiakan nama pemain tersebut karena belum jelas kebenaran dari isu tersebut. Jika isu tersebut adalah Fakta maka indonessia akan mendapatkan keuntungan dari hal tersebut. Ada juga yang mengungkapkan bahwa pertandingan di leg awal harus diulang karena adanya kasus doping salah satu pemain lawan.

semoga saja artikel ini dapabermanfaat, untuk kabar kebenaranya akan segera di terb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *