SistemDemokrasi Liberal ternyata membawa akibat yang kurang menguntungkan bagi stabilitas politik Selain itandai oleh sistem kabinet Parlementer, juga di tandai oleh sistem multipartai Pertentangan antar partai mewarnai sidang sidang DPR dan konstituante sehingga meningkatkan suhu politik Kondisi tersebut menyebabkan di keluarkan Dekrit?

Diposting pada

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: SistemDemokrasi Liberal ternyata membawa akibat yang kurang menguntungkan bagi stabilitas politik Selain itandai oleh sistem kabinet Parlementer, juga di tandai oleh sistem multipartai Pertentangan antar partai mewarnai sidang sidang DPR dan konstituante sehingga meningkatkan suhu politik Kondisi tersebut menyebabkan di keluarkan Dekrit?

  1. Kegagalan Konstituante menyusun UUD
  2. Dilakukan kembali UUD 194 8800625483" crossorigin="anonymous"> 5
  3. Di bubarkannya DPR dan MPR oleh Presiden
  4. Berlakunya kembali UUDS 1950
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Kegagalan Konstituante menyusun UUD

Jadi……….

sistemdemokrasi liberal ternyata membawa akibat yang kurang menguntungkan bagi stabilitas politik selain itandai oleh sistem kabinet parlementer, juga di tandai oleh sistem multipartai pertentangan antar partai mewarnai sidang sidang dpr dan konstituante sehingga meningkatkan suhu politik kondisi tersebut menyebabkan di keluarkan dekrit kegagalan konstituante menyusun uud.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan SistemDemokrasi Liberal ternyata membawa akibat yang kurang menguntungkan bagi stabilitas politik Selain itandai oleh sistem kabinet Parlementer, juga di tandai oleh sistem multipartai Pertentangan antar partai mewarnai sidang sidang DPR dan konstituante sehingga meningkatkan suhu politik Kondisi tersebut menyebabkan di keluarkan Dekrit? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan SistemDemokrasi Liberal ternyata membawa akibat yang kurang menguntungkan bagi stabilitas politik Selain itandai oleh sistem kabinet Parlementer, juga di tandai oleh sistem multipartai Pertentangan antar partai mewarnai sidang sidang DPR dan konstituante sehingga meningkatkan suhu politik Kondisi tersebut menyebabkan di keluarkan Dekrit? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan SistemDemokrasi Liberal ternyata membawa akibat yang kurang menguntungkan bagi stabilitas politik Selain itandai oleh sistem kabinet Parlementer, juga di tandai oleh sistem multipartai Pertentangan antar partai mewarnai sidang sidang DPR dan konstituante sehingga meningkatkan suhu politik Kondisi tersebut menyebabkan di keluarkan Dekrit? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan SistemDemokrasi Liberal ternyata membawa akibat yang kurang menguntungkan bagi stabilitas politik Selain itandai oleh sistem kabinet Parlementer, juga di tandai oleh sistem multipartai Pertentangan antar partai mewarnai sidang sidang DPR dan konstituante sehingga meningkatkan suhu politik Kondisi tersebut menyebabkan di keluarkan Dekrit? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan SistemDemokrasi Liberal ternyata membawa akibat yang kurang menguntungkan bagi stabilitas politik Selain itandai oleh sistem kabinet Parlementer, juga di tandai oleh sistem multipartai Pertentangan antar partai mewarnai sidang sidang DPR dan konstituante sehingga meningkatkan suhu politik Kondisi tersebut menyebabkan di keluarkan Dekrit? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan SistemDemokrasi Liberal ternyata membawa akibat yang kurang menguntungkan bagi stabilitas politik Selain itandai oleh sistem kabinet Parlementer, juga di tandai oleh sistem multipartai Pertentangan antar partai mewarnai sidang sidang DPR dan konstituante sehingga meningkatkan suhu politik Kondisi tersebut menyebabkan di keluarkan Dekrit? tidak perlu diragukan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.