Pelaksanaan politik di Indonesia ditandai dengan diadakannya pemilihan umum yang diikuti oleh partai politik Kebijakan fusi partai politik yang di terapkan Presiden Suharto paa masa Orde baru menyebabkan?

Diposting pada

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Pelaksanaan politik di Indonesia ditandai dengan diadakannya pemilihan umum yang diikuti oleh partai politik Kebijakan fusi partai politik yang di terapkan Presiden Suharto paa masa Orde baru menyebabkan?

  1. Pemerintah mampu menekan kekuatan agama
  2. Stabilitas politik bangsa semakin terjaga
  3. Pemilu 1977 hingga Orde Baru hanya diikuti oleh tiga kontestan
  4. Pemilu pada masa Orde Baru dilaksanakan secara demokratis
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Pemilu 1977 hingga Orde Baru hanya diikuti oleh tiga kontestan

Jadi……….

pelaksanaan politik di indonesia ditandai dengan diadakannya pemilihan umum yang diikuti oleh partai politik kebijakan fusi partai politik yang di terapkan presiden suharto paa masa orde baru menyebabkan pemilu 1977 hingga orde baru hanya diikuti oleh tiga kontestan.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Pelaksanaan politik di Indonesia ditandai dengan diadakannya pemilihan umum yang diikuti oleh partai politik Kebijakan fusi partai politik yang di terapkan Presiden Suharto paa masa Orde baru menyebabkan? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Pelaksanaan politik di Indonesia ditandai dengan diadakannya pemilihan umum yang diikuti oleh partai politik Kebijakan fusi partai politik yang di terapkan Presiden Suharto paa masa Orde baru menyebabkan? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Pelaksanaan politik di Indonesia ditandai dengan diadakannya pemilihan umum yang diikuti oleh partai politik Kebijakan fusi partai politik yang di terapkan Presiden Suharto paa masa Orde baru menyebabkan? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Pelaksanaan politik di Indonesia ditandai dengan diadakannya pemilihan umum yang diikuti oleh partai politik Kebijakan fusi partai politik yang di terapkan Presiden Suharto paa masa Orde baru menyebabkan? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Pelaksanaan politik di Indonesia ditandai dengan diadakannya pemilihan umum yang diikuti oleh partai politik Kebijakan fusi partai politik yang di terapkan Presiden Suharto paa masa Orde baru menyebabkan? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Pelaksanaan politik di Indonesia ditandai dengan diadakannya pemilihan umum yang diikuti oleh partai politik Kebijakan fusi partai politik yang di terapkan Presiden Suharto paa masa Orde baru menyebabkan? tidak perlu diragukan lagi.

8800625483" crossorigin="anonymous">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *