Leg Pertama Indonesia Vs Singapura Egi Maulana vikri Absen

Diposting pada

Leg Pertama Indonesia Vs Singapura Egi Maulana vikri Absen_ Bangpurba.com Jelang laga semi final antara singapura vs Indonesia pada rabu 22 Desember 2021 ini kemungkinan besar team Indonesia belum bisa ikut berpartisipasi dalam berjuang melawan singapura rabu besok.. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Mengatakan bahwa Egi Maulana Fikri dapat dipastikan tidak akan mengikuti leg pertama Indonesia Vs Singapura.

8800625483" crossorigin="anonymous"> 00x225.jpg" alt="Leg Pertama Indonesia Vs Singapura Egi Maulana vikri Absen " class="wp-image-3810" width="675" height="380"/>
Leg Pertama Indonesia Vs Singapura Egi Maulana fikri Absen

Leg Pertama Indonesia Vs Singapura Egi Maulana vikri Absen

Dalam Konferensi pers Pelatih Timnas Indonesia shin Tae yong mengatakan bahwa Egy sudah dalam perjalanan menuju singapura namun saja Egy akan melakukan istirahat karena melakukan perjalanan yang cukup jauh dari slovakia menuju singapura, ” Mungkin pada leg pertama Egy tidak dapat memperkuat timnas namun saja leg selanjutnya kemungkinan Egy akan bermain untuk timnas Indonesia.

Indonesia Melaju kebabak semifinal setelah berhasil membom bardir team malaysia 4-1 ,Walau indonesia tertinggal di babak pertama namun karena semangat dan menang menjadi harga mati bagi timnas anak asuh Shin tae Yong berhasil mengalahkan malaysia 4-1 dan hasil ini menjadikan Indonesia menjadi juara grup B.

Sedang singapura melaju kebabak semifinal karena runner-up group A sedangkan juara grup A adalah Thailand,

Laga Semifinal piala AFF ini berlangsung dua leg, setelah Rabu 22 Desember leg pertama usai maka leg ke 2 akan jatuh pada sabtu 25 Desember 2021, Dalam liga piala AFF kali ini ada sedikit perbedaan yaitu Tidak ada aturan keuntungan goll tandang, JIka agregat kedua tim kuat dileg kedua maka akan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu kemudian adu pinalti.

Baca juga : bahaya varian virus corona

Meskipun Leg Pertama Indonesia Vs Singapura Egi Maulana vikri Absen, pelatih Shin Tae Yong sudah merancang strategi melawan singapura untuk putaran leg pertama ini. Semoga saja apa yang diharapkan bangsa indonesia x ini dapat terwujud yaitu menjadi juara piala AFF 2021.

Terimakasih telah mengunjungi situs kami semoga saja ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua, kunjungi situs pendidikan populer kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *