Kewarganegaraan berkaitan dengan status legal keanggotaan warga negara dalam komunitas politikal yang menghadirkan identitas yang jelas Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat?

Diposting pada

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Kewarganegaraan berkaitan dengan status legal keanggotaan warga negara dalam komunitas politikal yang menghadirkan identitas yang jelas Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat?

  1. pada tempat tinggal dan memerlukan kesamaan sejarah dan penguasa
  2. secara formal pada sistematika hukum publik dan menimbulkan sanksi hukum bagi pelanggar secara formal pada sistematika hukum public
  3. pada aturan hukum dan melahirkan perlindungan negara pada tempat yang sama
  4. hukum antara negara dengan orang secara pribadi dan menimbulkan akibat secara yuridis
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. pada tempat tinggal dan memerlukan kesamaan sejarah dan penguasa

Jadi……….

kewarganegaraan berkaitan dengan status legal keanggotaan warga negara dalam komunitas politikal yang menghadirkan identitas yang jelas konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat pada tempat tinggal dan memerlukan kesamaan sejarah dan penguasa.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Kewarganegaraan berkaitan dengan status legal keanggotaan warga negara dalam komunitas politikal yang menghadirkan identitas yang jelas Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Kewarganegaraan berkaitan dengan status legal keanggotaan warga negara dalam komunitas politikal yang menghadirkan identitas yang jelas Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Kewarganegaraan berkaitan dengan status legal keanggotaan warga negara dalam komunitas politikal yang menghadirkan identitas yang jelas Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Kewarganegaraan berkaitan dengan status legal keanggotaan warga negara dalam komunitas politikal yang menghadirkan identitas yang jelas Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Kewarganegaraan berkaitan dengan status legal keanggotaan warga negara dalam komunitas politikal yang menghadirkan identitas yang jelas Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Kewarganegaraan berkaitan dengan status legal keanggotaan warga negara dalam komunitas politikal yang menghadirkan identitas yang jelas Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? tidak perlu diragukan lagi.

8800625483" crossorigin="anonymous">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *