Followers Dedy Corbuzier hilang 8 Juta

Followers Dedy Corbuzier hilang 8 Juta

Diposting pada

Followers Dedy Corbuzier hilang 8 Juta-Bangpurba.com. Hanya butuh waktu 1 malam follower instagram Sang master ini berkurang drastis Dari awalnya 20 juta Follower kini hanya butuh 1 malam bisa berkurang 8 juta Followers.

Followers Dedy Corbuzier hilang 8 Juta

Berikut sebab Followers Dedy Corbuzier hilang 8 Juta

Mengapa hal ini bisa terjadi pada Dedy Corbuzier?

Hal ini disebabkan karena Dedy Corbuzier mengundang pasangan Gay Ragil Mahardika dan juga suaminya Fred, pada hari senin tanggal 9 mei 2022. Pada senin sore ramai sekali tagar unsuscribe Podcast DEDY pun sangan ramai dan menjadi trendinng topik di Twiteer.

Ketika masyarakat netizen mengkritik hal ini seketika itu jumlah followers IG sang master hilang 8 juta followers, Nitizen mengungkapkan bahwa Dedy corbuzier mendukung LGBT pada konten podcastnya.

Dalam potongan pembicaraan tersebut bahwa Ragil mahardika mengaku bisa membantu sang master Berfantasi menyukai sesama jenis alias gay sobat. hal ini seolah olah sang pelaku gay ingin menebarkan kegayanya pada host podcast itu sendiri.

Awal mulanya sang master bertanya pada Ragil apakah Ragil Mahardika bisa membuat dirinya menjadi gay? sebab Dedy corbuzier masih menyukai wanita. dan Rgil pun menjawab bahwa dirinya bisa membantu Dedy Corbuzier namun hanya untuk kepuasan sesaat.

Ada banyak pelajaran yang bisa kita kutip dari hal ini sobat, gara gara Followers Dedy Corbuzier hilang 8 Juta ini kita bisa menilai bahwa Tidak sepantasnya hal yang buruk ditampilkan dipublik apalagi yang menampilkan public figur yang terkenal dengan argumen argumen yang menentang pembodohan zaman ini.

Apa pun istilahnya mau Gay, Lgbt apa lah yang tidak baik baik ini ada baiknya sang host podcash mengundang nara sumber yang memang mambahas bahaya LGBT dalam tatanan kehidupan bermasyarakat apalagi masyarakat indonesia ini memiliki norma-norma yang wajib kita jaga dan diterapkan dalam bermasyarakat.

Karena sejatinya manusia dan juga mahluk hidup diciptakan berpasang-pasangan dalam islam tertera pada Surat Az Zariyat ayat 49 yang artinya “Dan Segala Sesuatu Kami Ciptakan Berpasang-pasangan Agar kamu mengingat (Kebesaran ALLAH)”. Gay atau lesby dalam agama islam sangat dilarang , bahkan ALLAH pernah menghancurkan/Membinasakan kaum SODOM yang menyukai sesama jenis.

Sahabat bangpurba.com bagi orang tua hal ini menjadi pelajaran penting dalam mendidik anak- anak agar tidak lari dari jalur seperti kasus Ragil dan fred. Pendekatan pada anak sangat dibutuhkan pada zaman sekarang untuk menjaga bagaimana semestinya anak anak kita menjadi harapan bangsa dan juga orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.