Dalam konsep sinkronik, sejarah digambarkan tidak hanya meluas dalam waktu tetapi meluas dalam ruang Tema penelitian sejarah yang menggambarkan konsep sinkronik adalah?

Diposting pada

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Dalam konsep sinkronik, sejarah digambarkan tidak hanya meluas dalam waktu tetapi meluas dalam ruang Tema penelitian sejarah yang menggambarkan konsep sinkronik adalah?

  1. kegiatan perdagangan Kerajaan Mataram Islam pada masa pemerintahan Sultan Agung
  2. peran tentara pelajar di Surabaya pada masa revolusi kemerdekaan (194 8800625483" crossorigin="anonymous"> 5-1949)
  3. peran Sunan Kalijaga dalam penyebaran agama Islam di Pulau Jawa
  4. perkembangan kehidupan masyarakat adat di Pulau Bali
  5. Sutan syahriri dan pembentukan kabinet parlementer pertama

Jawaban: B. peran tentara pelajar di Surabaya pada masa revolusi kemerdekaan (1945-1949)

Jadi……….

dalam konsep sinkronik, sejarah digambarkan tidak hanya meluas dalam waktu tetapi meluas dalam ruang tema penelitian sejarah yang menggambarkan konsep sinkronik adalah peran tentara pelajar di surabaya pada masa revolusi kemerdekaan (1945-1949).

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Dalam konsep sinkronik, sejarah digambarkan tidak hanya meluas dalam waktu tetapi meluas dalam ruang Tema penelitian sejarah yang menggambarkan konsep sinkronik adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Dalam konsep sinkronik, sejarah digambarkan tidak hanya meluas dalam waktu tetapi meluas dalam ruang Tema penelitian sejarah yang menggambarkan konsep sinkronik adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Dalam konsep sinkronik, sejarah digambarkan tidak hanya meluas dalam waktu tetapi meluas dalam ruang Tema penelitian sejarah yang menggambarkan konsep sinkronik adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Dalam konsep sinkronik, sejarah digambarkan tidak hanya meluas dalam waktu tetapi meluas dalam ruang Tema penelitian sejarah yang menggambarkan konsep sinkronik adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Dalam konsep sinkronik, sejarah digambarkan tidak hanya meluas dalam waktu tetapi meluas dalam ruang Tema penelitian sejarah yang menggambarkan konsep sinkronik adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Dalam konsep sinkronik, sejarah digambarkan tidak hanya meluas dalam waktu tetapi meluas dalam ruang Tema penelitian sejarah yang menggambarkan konsep sinkronik adalah? tidak perlu diragukan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *