Cara transfer pulsa ke gopay
Cara transfer pulsa ke gopay

Cara transfer pulsa ke gopay

Diposting pada

Cara transfer pulsa ke gopayBangpurba.com.-Cara transfer pulsa ke Gopay sebenarnya sangat sederhana dan dapat kita lakukan sendiri secara online. Artikel ini mungkin berguna bagi penjual pulsa yang ingin mengakhiri karir-nya. Manfaatnya adalah untuk mengubah saldo pulsa ke saldo Gopay supaya bisa di tarik ke rekening bank.

Terlebih lagi, bagi orang yang mendapatkan banyak bonus pulsa dan bingung harus melakukan apa, mengubah pulsa ke saldo Gopay merupakan tindakan yang sangat efektif.

Anda bisa mempelajari berbagai cara transfer pulsa ke gopay. Selanjutnya, anda bisa terapkan tutorial ini sendiri pada akun e-wallet anda. Di halaman ini, saya tidak akan menjelaskan semuanya, hanya beberapa tutorial yang menurut saya paling mudah.

Pada materi ini saya menggunakan pulsa Telkomsel. Jika layanan operator Anda berbeda, gunakan informasi ini sebagai contoh.

Mengapa? Karena panduan ini berlaku untuk semua jenis operator seluler. Artinya, Anda bisa melakukan transfer pulsa dari semua operator ke Gopay dengan mengikuti petunjuk yang telah kami susun untuk Anda.

30x380.jpg" alt="Cara transfer pulsa ke gopay" class="wp-image-3898" width="727" height="4 39"/>
Cara transfer pulsa ke gopay

Berikut Cara transfer pulsa ke gopay

Cara Transfer Telkomsel Pulsa ke Gopay

Cara transfer pulsa Telkomsel ke Gopay ini bisa Anda terapkan jika pulsa Telkomsel Anda cukup dan belum terpakai untuk keperluan registrasi paket.

Paket yang kami maksud adalah; Pembelian bulanan internet, paket SMS, dan paket telepon sesama atau semua operator seluler.

Namun, jika pulsa Anda hanya cukup untuk memenuhi satu atau semua transaksi di atas, maka panduan ini tidak kami rekomendasikan.

Platform yang akan saya gunakan kali ini adalah ByPulsa yang merupakan sebuah aplikasi berbasis Android yang bisa di Download dari PlayStore.

Aplikasi ByPulsa merupakan salah satu platform konversi pulsa ke Gopay yang sudah memiliki banyak pengguna.

Alhasil, semua transaksi yang akan kita lakukan akan aman karena sudah teruji dan bukan aplikasi palsu.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi By Pulsa untuk transfer pulsa kita? Simak semua petunjuk lengkapnya di bawah ini.

Transfer Pulsa ke Gopay

  1. Terlebih dahulu anda dapat mengunduh aplikasi ByPulsa dan menginstall-nya langsung di ponsel Anda.
  2. Buka aplikasi ByPulsa.
  3. Lakukan pendaftaran akun dengan cara klik “Registrasi”.
  4. Masukkan alamat email Anda yang masih aktif. Tujuannya adalah untuk menerima semua informasi tentang transaksi yang Anda lakukan di aplikasi ini.
  5. Pilih “Telkomsel”. Jika Sim Card Anda dari operator lain (Indosat, XL, dll) maka bisa sesuaikan dengan sim Card Anda.
  6. Tentukan Nominal Transfer Pulsa. Sesuaikan jumlah pulsa yang akan kamu kirim ke Gopay sesuai rencana sebelumnya.
  7. Ketuk button “Pilih Rekening”.
  8. Tap menu “Bank”.
  9. Lanjutkan dengan memilih “Gopay”.
  10. Masukkan nomor rekening Gopay Anda.
  11. Masukkan nama akun Gopay.
  12. Terakhir, silahkan klik ‘Tukar Pulsa’.

Tips

  • ByPulsa mendukung semua pulsa operator. Alhasil, anda dapat mentransfer pulsa apapun ke akun Gopay.
  • Ketika anda bertransaksi dengan nominal 30 ribu, maka tidak ada potongan apapun untuk biaya administrasi.

Selain menggunakan aplikasi By Pulsa, Anda juga dapat menggunakan layanan Convert saldo Gopay. Anda bisa memilih penyedia layanan konversi saldo Gopay ini di berbagai platform website.

Namun perlu Anda ingat, pilihlah layanan yang paling terpercaya agar transaksi Anda tidak terhambat. Intinya, Anda tidak tertipu oleh layanan apa pun karena Anda tepat dalam memilih layanan konversi pulsa ke Gopay.

Itulah tips cara transfer pulsa ke gopay yang bisa saya bagikan untuk anda. Silakan pelajari dengan baik dan terapkan untuk mengubah kredit pulsa Anda ke Gopay.

kunjungi juga situs kunci jawaban pendidikan siswa peranguru

2 thoughts on “Cara transfer pulsa ke gopay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.