Cara Buka Rekening BRI Secara Online Dan Sangat Mudah

Diposting pada

Cara Buka Rekening BRI Secara Online Dan Sangat Mudah. _Bangpurba.com Bagi anda yang ingin membuka rekening BANK BRI dan berada jauh dari BANK BRI ataupun memang memiliki kesibukan yang luar biasa yang memang tidak dapat anda tinggalkan dengan waktu yang cukup lama. Kini bank BRI telah mempermudah untuk calon nasabah yang memang berkeinginan membuka rekening secara online bisa anda lakukan dirumah.

Lihat : cara trading saham untuk pemula

Di era yang sangat moderen ini anda tidak perlu lagi susah untuk memdapatkan akses untuk membuka rekening tabungan di BANK BRI secara online. Zaman sudah semakin maju dan juga canggih anda hanya cukup mempersiapkan data diri yang lengkap sebagai sarana untuk membuka rekening Bank BRI secara online .

8800625483" crossorigin="anonymous"> 00x225.jpg" alt="Cara Buka Rekening BRI Secara Online Dan Sangat Mudah" class="wp-image-1872" width="610" height="343"/>
Cara Menabung Di BANK BRI

Berikut Cara Buka Rekening BRI Secara Online Dan Sangat Mudah

Adapun syarat dan juga ketentuan yang harus anda siapkan untuk mendaftarkan diri sebagai nasabah bank BRI secara online adalah sebagai berikut :

  1. Identitas diri (KTP)
  2. NPWP
  3. Kelengkapan data diri anda

Setelah anda menyiapkan data diri anda maka langkah selanjutnya adalah melalukan registrasi dengan smartphone ataupun laptop anda di link bri yang tertera di sini :

  1. Buka laman Bukarekening.BRI.co.id
  2. Klik “Buka Rekening”
  3. Siapkan data diri anda, KTP,NPWP, Dan data diri
  4. Pilih jenis tabungan
  5. Verifikasi diri melalui vidio rekording untuk verifikasi data diri anda
  6. Tentukan setoran awal yang sesuai jenis tabungan yang anda pilih
  7. instal aplikasi BRIMO untuk transaksi perbankan.
  8. pilih kantor cabang bri anda untuk pengolahan rekening dan foto data diri sesuai ketentuan
  9. jika selesai Aktivasi rekening baru anda dikantor cabang yang anda tentukan dan aktifkan aplikasi BRIMO di BANk BRI tersebut.

Baca juga :Aplikasi trading saham

Kesembilan langkah ini jika anda kerjakan dengan benar maka anda bisa dengan cepat mendapatkan akses nasabah BANK BRI secara online dan akan aktif jika anda melakukan aktivasi di kntor cabang BANK BRI yang telah anda tentukan.

Semoga saja artikel Cara Buka Rekening BRI Secara Online Dan Sangat Mudah ini bermanfaat ya sobat bangpurba.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *