Salah satu cabang seni yang bentuknya terdiri dari unsur-unsur rupa, yaitu garis, bidang, bentuk, tekstur, ruang, dan warna, merupakan sebuah pengertian?

Diposting pada

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Salah satu cabang seni yang bentuknya terdiri dari unsur-unsur rupa, yaitu garis, bidang, bentuk, tekstur, ruang, dan warna, merupakan sebuah pengertian?

  1. seni memasak
  2. seni rupa
  3. seni patung
  4. seni tari
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. seni rupa

Jadi……….

salah satu cabang seni yang bentuknya terdiri dari unsur-unsur rupa, yaitu garis, bidang, bentuk, tekstur, ruang, dan warna, merupakan sebuah pengertian seni rupa.

baca juga : Dalam sejarah yang dapat terjadi berulang kali adalah 

lanjut situs pendidikan 

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Salah satu cabang seni yang bentuknya terdiri dari unsur-unsur rupa, yaitu garis, bidang, bentuk, tekstur, ruang, dan warna, merupakan sebuah pengertian? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Salah satu cabang seni yang bentuknya terdiri dari unsur-unsur rupa, yaitu garis, bidang, bentuk, tekstur, ruang, dan warna, merupakan sebuah pengertian? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Salah satu cabang seni yang bentuknya terdiri dari unsur-unsur rupa, yaitu garis, bidang, bentuk, tekstur, ruang, dan warna, merupakan sebuah pengertian? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Salah satu cabang seni yang bentuknya terdiri dari unsur-unsur rupa, yaitu garis, bidang, bentuk, tekstur, ruang, dan warna, merupakan sebuah pengertian? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

baca selanjutnya : Sebelum deklarasi juanda, pengakuan masyarakat internasional dalam batas laut territorial, hanya berjarak berapa mill?

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Salah satu cabang seni yang bentuknya terdiri dari unsur-unsur rupa, yaitu garis, bidang, bentuk, tekstur, ruang, dan warna, merupakan sebuah pengertian? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Salah satu cabang seni yang bentuknya terdiri dari unsur-unsur rupa, yaitu garis, bidang, bentuk, tekstur, ruang, dan warna, merupakan sebuah pengertian? tidak perlu diragukan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *