daftar negara terkuat di dunia 2014

Diposting pada

Negara terkuat adalah negara yang militernya di perlengkapi dengan senjata-senjat yang super power yang mampu membeli atau membangun perlengkapan tentaranya dengan maksimal sehingga negara lain agak takluk tehadap peralatan perang yang ada di negara tesebut. namun adanya perlengkapan yang di ceritakan diatas tadi tidak mungkin ada kalau negaranya tidak mempunyai penghasilan yang cukup untuk memenuhi itu semuanya. contohnya aja indonesia jika negara hanya Mampu bahkan berutang hanya UNTUK BBm bersubsidi aja maka maka peralatan perang akan terabaikan dan kemungkinan negara indonesia akan selalu di sepelekan jika tidk kuat di dalam militernya,

Amerika Serikat atau UNITED STATES adalah tetap negara yang paling kuat di dalam hal peperangan, mereka adalah negara adidaya, negara sumber terbanyak membangun perlengkapan perang dan mengekspornya ke berbagai negara termasuk kenalam negeri ini. oleh karenanya amerika serikat sangat di perhitungan dalam baebagai kebijakan di seluruh dunia termasuk di bindang ekonomi kesehatan perdamaian dan semuanya selalu di tanyakan pada negara ini. mereka adalah pemimpin dunia dari segi bahasa dan segalanya mereka menjadi sebuah negara yang super power

Rusia adalah yang kedua : peranan rusia sekarang sudah sangat di perhitungkan di dalam dunia kemiliteran, bahkan amerika serikat sudah berani negara ini menantangnya, Namun di balik itu semua iran mempunyai perlengakapan senjata air udara dan darat yang mumpuni, bahkan dikatakan mereka mempunyai senjata nuklir yang mempu beberapa jam saja menghanguskan seluruh wilayah indoonsia. luar biasa bukan.

Korea utara :
meskipun banyak yang membenci korea utara jangan kamu sepelekan karena mereka mempunyaik kapal selam tercanggih di seluruh dunia. kapal selam Korea Utara adalah karena fakta bahwa negara ini meskipun kecil, dalam hal jumlah murni, memiliki lebih kapal selam yang super canggih dibandingkan dari negara manapun di dunia.

Prancis
prancis juga mempunyai perlengkapan perang yang paling banyak dan di takuti selain itu Perancis memiliki jumlah yang sangat signifikan mempengaruhi situasi politik, ekonomi, militer dan budaya di seluruh dunia terutama di Eropa. Perancis memiliki salah satu standar hidup terbaik di dunia yang memiliki perekonomian terbesar ke-5 dengan PDB nominal dan di tempat keempat dalam hal kekayaan rumah tangga keseluruhan.

India:
jangan sepelekan negara ini, mereka baru saja meluncurkan roket untuk pertahan mereka di angkasa, Negara yang paling besarpenduduknya kedua di dunia India memiliki ekonomi terbesar ke-11 dan ke-3 tentara terbesar di dunia. Meskipun memiliki begitu banyak kemampuan potensial, India masih menduduki peringkat cukup rendah dalam daftar ekonomi terbaik di dunia karena korupsi, kemiskinan dan terorisme di negara ini.

israel :
negara terkutuk ini sangat membahayakan dunia,dan di segani. Israel menghabiskan yang signifikan, lebih  proporsional untuk pertahanan. Pada tahun 2009, Israel menghabiskan 18,7% dari anggaran nasional pada pertahanan. Anggaran pertahanan Israel berdiri di $ 15 miliar.

Sebagian besar anggaran pertahanan Israel berjalan ke arah teknologi pertahanan. Salah satu contoh terbaik dari hal ini adalah Israel Iron Dome, perisai pertahanan rudal yang bisa mencegat roket melesat ke Israel dari wilayah Palestina. Israel bertujuan untuk menggantikan Iron Dome dengan perisai pertahanan laser yang disebut Iron Beam.

berikut daftar lengkapnya peringkatnya :

cara memperjelas tulisan di dalam gambar tekan aja gamarnya maka akan muncul lebih besar dan jelas.
Indonsia masih di urutan yang kesembilan belas di dunia, itu lumayan baik mengingat indonesia masih di bilang negara berkembang di dunia.

lihat juga pernyata di video ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *