Indeks

wujud dari ketidaksukaan Presiden Soekarno terhadap Malaysia sebagai negara boneka Inggris terlihat dengan kebijakan Presiden yaitu?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: wujud dari ketidaksukaan Presiden Soekarno terhadap Malaysia sebagai negara boneka Inggris terlihat dengan kebijakan Presiden yaitu?

  1. mencanangkan Dwikora dan keluar dari PBB
  2. menggemborkan Trikora dengan semboyan “Ganyang Malaysia”
  3. memperketat wilayah RI agar terhindar dari pengaruh Neokolim Inggris
  4. memperpanjang permusuhan antar Indonesia-Malaysia
  5. menyerang wilayah Serawak dan Sabah agar menjadi wilayah Indonesia, bukan Malaysia

Jawaban: A. mencanangkan Dwikora dan keluar dari PBB

Jadi……….

wujud dari ketidaksukaan presiden soekarno terhadap malaysia sebagai negara boneka inggris terlihat dengan kebijakan presiden yaitu mencanangkan dwikora dan keluar dari pbb.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan wujud dari ketidaksukaan Presiden Soekarno terhadap Malaysia sebagai negara boneka Inggris terlihat dengan kebijakan Presiden yaitu? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan wujud dari ketidaksukaan Presiden Soekarno terhadap Malaysia sebagai negara boneka Inggris terlihat dengan kebijakan Presiden yaitu? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan wujud dari ketidaksukaan Presiden Soekarno terhadap Malaysia sebagai negara boneka Inggris terlihat dengan kebijakan Presiden yaitu? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan wujud dari ketidaksukaan Presiden Soekarno terhadap Malaysia sebagai negara boneka Inggris terlihat dengan kebijakan Presiden yaitu? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan wujud dari ketidaksukaan Presiden Soekarno terhadap Malaysia sebagai negara boneka Inggris terlihat dengan kebijakan Presiden yaitu? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan wujud dari ketidaksukaan Presiden Soekarno terhadap Malaysia sebagai negara boneka Inggris terlihat dengan kebijakan Presiden yaitu? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan