Indeks

Tujuan ekspedisi militer Pamalayu Kertanegara yang dipimpin Kebo Anabrang ke Sumatera bertujuan?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Tujuan ekspedisi militer Pamalayu Kertanegara yang dipimpin Kebo Anabrang ke Sumatera bertujuan?

  1. Melamar putri kerajaan Melayu yang akan dijadikan permaisuri
  2. Mengirimkan arca Amoghapasa agar dapat diletakkan di halaman istana kerajaan
  3. Mencari komoditas perdagangan yang laku di pasar internasional
  4. Menghubungkan kegiatan perdagangan secara langsung dengan Kerajaan Melayu
  5. Menaklukkan kerajaan-kerajaan di Sumatera dan memperkuat pengaruhnya di Selat Malaka

Jawaban: E. Menaklukkan kerajaan-kerajaan di Sumatera dan memperkuat pengaruhnya di Selat Malaka

Jadi……….

tujuan ekspedisi militer pamalayu kertanegara yang dipimpin kebo anabrang ke sumatera bertujuan menaklukkan kerajaan-kerajaan di sumatera dan memperkuat pengaruhnya di selat malaka.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Tujuan ekspedisi militer Pamalayu Kertanegara yang dipimpin Kebo Anabrang ke Sumatera bertujuan? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Tujuan ekspedisi militer Pamalayu Kertanegara yang dipimpin Kebo Anabrang ke Sumatera bertujuan? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Tujuan ekspedisi militer Pamalayu Kertanegara yang dipimpin Kebo Anabrang ke Sumatera bertujuan? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Tujuan ekspedisi militer Pamalayu Kertanegara yang dipimpin Kebo Anabrang ke Sumatera bertujuan? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Tujuan ekspedisi militer Pamalayu Kertanegara yang dipimpin Kebo Anabrang ke Sumatera bertujuan? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Tujuan ekspedisi militer Pamalayu Kertanegara yang dipimpin Kebo Anabrang ke Sumatera bertujuan? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan