Indeks

Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun Pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif meskipun memiliki sejumlah bunga betina Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif Biasanya disebut sebagai varietas prolifik Bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri)Kalimat utama paragraf di atas adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun Pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif meskipun memiliki sejumlah bunga betina Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif Biasanya disebut sebagai varietas prolifik Bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri)Kalimat utama paragraf di atas adalah?

  1. Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif.
  2. Bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri).
  3. Pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif.
  4. Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun.

Jadi……….

tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif meskipun memiliki sejumlah bunga betina beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif biasanya disebut sebagai varietas prolifik bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri)kalimat utama paragraf di atas adalah tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun..

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun Pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif meskipun memiliki sejumlah bunga betina Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif Biasanya disebut sebagai varietas prolifik Bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri)Kalimat utama paragraf di atas adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun Pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif meskipun memiliki sejumlah bunga betina Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif Biasanya disebut sebagai varietas prolifik Bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri)Kalimat utama paragraf di atas adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun Pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif meskipun memiliki sejumlah bunga betina Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif Biasanya disebut sebagai varietas prolifik Bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri)Kalimat utama paragraf di atas adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun Pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif meskipun memiliki sejumlah bunga betina Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif Biasanya disebut sebagai varietas prolifik Bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri)Kalimat utama paragraf di atas adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun Pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif meskipun memiliki sejumlah bunga betina Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif Biasanya disebut sebagai varietas prolifik Bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri)Kalimat utama paragraf di atas adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Tongkol jagung tumbuh dari buku, di antara batang dan pelepah daun Pada umumnya satu tanaman hanya dapat menghasilkan satu tongkol produktif meskipun memiliki sejumlah bunga betina Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif Biasanya disebut sebagai varietas prolifik Bunga jantan jagung cenderung siap untuk penyerbukan 2-5 hari lebih dini daripada bunga betinanya (protandri)Kalimat utama paragraf di atas adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan