Indeks

sistempolitik Luar Negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin dipandang condong ke Blok Timur, hal ini dibuktikan dengan?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: sistempolitik Luar Negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin dipandang condong ke Blok Timur, hal ini dibuktikan dengan?

  1. penerimaan bantuan persenjataan dari Uni Soviet untuk memerangi Belanda
  2. pengiriman pasukan Kontingen Garuda ke-VIII di Vietnam
  3. Adanya kerjasama poros Jakarta-Hanoi-Peking-Pyongyang
  4. semakin gencarnya Presiden Soekarno memusuhi Blok Barat
  5. Indonesia keluar dari PBB karena tidak terima Malaysia menjadi anggota Dewan Keamanan Tidak Tetap PBB

Jawaban: C. Adanya kerjasama poros Jakarta-Hanoi-Peking-Pyongyang

Jadi……….

sistempolitik luar negeri indonesia pada masa demokrasi terpimpin dipandang condong ke blok timur, hal ini dibuktikan dengan adanya kerjasama poros jakarta-hanoi-peking-pyongyang.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan sistempolitik Luar Negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin dipandang condong ke Blok Timur, hal ini dibuktikan dengan? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan sistempolitik Luar Negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin dipandang condong ke Blok Timur, hal ini dibuktikan dengan? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan sistempolitik Luar Negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin dipandang condong ke Blok Timur, hal ini dibuktikan dengan? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan sistempolitik Luar Negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin dipandang condong ke Blok Timur, hal ini dibuktikan dengan? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan sistempolitik Luar Negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin dipandang condong ke Blok Timur, hal ini dibuktikan dengan? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan sistempolitik Luar Negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin dipandang condong ke Blok Timur, hal ini dibuktikan dengan? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan