Indeks

Sikap yang merupakan bentuk perwujudan nilai keadilan social dalam penyelenggaraan pemerintah, kecuali?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Sikap yang merupakan bentuk perwujudan nilai keadilan social dalam penyelenggaraan pemerintah, kecuali?

  1. Bersedia diperiksa kekayaaannya sebelum, selama, dan setelah menjabat
  2. Melakukan Pembangunan nasional secara merata baik Desa maupun Kota
  3. Melakukan perbuatan korupsi, kolusi, dan nepotisme
  4. Tidak membeda-bedakan suku, agama, ras dan golongan
  5. Menggunakan kekayaan negara untuk kemakmuran rakyat Indonesia

Jawaban: C. Melakukan perbuatan korupsi, kolusi, dan nepotisme

Jadi……….

sikap yang merupakan bentuk perwujudan nilai keadilan social dalam penyelenggaraan pemerintah, kecuali melakukan perbuatan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Sikap yang merupakan bentuk perwujudan nilai keadilan social dalam penyelenggaraan pemerintah, kecuali? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Sikap yang merupakan bentuk perwujudan nilai keadilan social dalam penyelenggaraan pemerintah, kecuali? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Sikap yang merupakan bentuk perwujudan nilai keadilan social dalam penyelenggaraan pemerintah, kecuali? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Sikap yang merupakan bentuk perwujudan nilai keadilan social dalam penyelenggaraan pemerintah, kecuali? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Sikap yang merupakan bentuk perwujudan nilai keadilan social dalam penyelenggaraan pemerintah, kecuali? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Sikap yang merupakan bentuk perwujudan nilai keadilan social dalam penyelenggaraan pemerintah, kecuali? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan