Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit?

Diposting pada

Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit?

Bangpurba.com adalah sebuah situs media online, media pembelajaran yang membahas berbagai macam berita, pendidikan , tips, dan juga teknologi yang semua postinganya melalui sumber terpercaya. situs ini sengaja dibuat untuk berbagi informasi kepada banyak orang dan pembaca yang memang mencari sebuah referensi dalam tugas ataupun memang mencari berita akurat.

Kali ini kita akan membahas tentang sebuah pertanyaan sejarah yang membahas tentang sejarah kerajaan majapahit. Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit?

Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit?
Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit?

  1. Kertanegara
  2. Jayakatwang
  3. Gajah Mada
  4. Hayam Wuruk
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Gajah Mada

Jadi……….

siapa patih yang terkenal dari kerajaan majapahit adalah patih  gajah mada.

 

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Siapa patih yang terkenal dari kerajaan Majapahit? tidak perlu diragukan lagi.

Terimaksih telah bersedia mengunjungi situs kami semoga saja artikel kami dapat membantu anda yang sedang mencari referensi. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik jika ada kritikan dan saran kami akan sangat senang agar kami dapat memperbaharui situs kami menjadi lebih baik lagi.

 Terus dukung situs kami agar kami dapat memberikan berita dan informasi terbaru dan juga terpercaya, semoga kita semua baik saya dan para pembaca selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *