Indeks

Perkembangbiakan terjadi pada hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus Secara umum, perkembangbiakan vegetatif pada hewan bersel satu dengan cara membelah diri Hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel Perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel menjadi dua bagian Setelah itu, diikuti dengan pembelahan cairan sel dan dinding sel Akhirnya, terbentuklah dua sel amoeba baru Kedua amoeba ini hidup mandiri dan akan membelah diri lagiSimpulan paragraf tersebut adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Perkembangbiakan terjadi pada hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus Secara umum, perkembangbiakan vegetatif pada hewan bersel satu dengan cara membelah diri Hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel Perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel menjadi dua bagian Setelah itu, diikuti dengan pembelahan cairan sel dan dinding sel Akhirnya, terbentuklah dua sel amoeba baru Kedua amoeba ini hidup mandiri dan akan membelah diri lagiSimpulan paragraf tersebut adalah?

  1. Hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel.
  2. Hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus berkembang biak dengan membelah diri.
  3. Perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel.
  4. Perkembangbiakan hewan bersel satu.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. Hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus berkembang biak dengan membelah diri.

Jadi……….

perkembangbiakan terjadi pada hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus secara umum, perkembangbiakan vegetatif pada hewan bersel satu dengan cara membelah diri hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel menjadi dua bagian setelah itu, diikuti dengan pembelahan cairan sel dan dinding sel akhirnya, terbentuklah dua sel amoeba baru kedua amoeba ini hidup mandiri dan akan membelah diri lagisimpulan paragraf tersebut adalah hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus berkembang biak dengan membelah diri..

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Perkembangbiakan terjadi pada hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus Secara umum, perkembangbiakan vegetatif pada hewan bersel satu dengan cara membelah diri Hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel Perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel menjadi dua bagian Setelah itu, diikuti dengan pembelahan cairan sel dan dinding sel Akhirnya, terbentuklah dua sel amoeba baru Kedua amoeba ini hidup mandiri dan akan membelah diri lagiSimpulan paragraf tersebut adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Perkembangbiakan terjadi pada hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus Secara umum, perkembangbiakan vegetatif pada hewan bersel satu dengan cara membelah diri Hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel Perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel menjadi dua bagian Setelah itu, diikuti dengan pembelahan cairan sel dan dinding sel Akhirnya, terbentuklah dua sel amoeba baru Kedua amoeba ini hidup mandiri dan akan membelah diri lagiSimpulan paragraf tersebut adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Perkembangbiakan terjadi pada hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus Secara umum, perkembangbiakan vegetatif pada hewan bersel satu dengan cara membelah diri Hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel Perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel menjadi dua bagian Setelah itu, diikuti dengan pembelahan cairan sel dan dinding sel Akhirnya, terbentuklah dua sel amoeba baru Kedua amoeba ini hidup mandiri dan akan membelah diri lagiSimpulan paragraf tersebut adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Perkembangbiakan terjadi pada hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus Secara umum, perkembangbiakan vegetatif pada hewan bersel satu dengan cara membelah diri Hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel Perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel menjadi dua bagian Setelah itu, diikuti dengan pembelahan cairan sel dan dinding sel Akhirnya, terbentuklah dua sel amoeba baru Kedua amoeba ini hidup mandiri dan akan membelah diri lagiSimpulan paragraf tersebut adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Perkembangbiakan terjadi pada hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus Secara umum, perkembangbiakan vegetatif pada hewan bersel satu dengan cara membelah diri Hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel Perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel menjadi dua bagian Setelah itu, diikuti dengan pembelahan cairan sel dan dinding sel Akhirnya, terbentuklah dua sel amoeba baru Kedua amoeba ini hidup mandiri dan akan membelah diri lagiSimpulan paragraf tersebut adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Perkembangbiakan terjadi pada hewan bersel satu, seperti amoeba, protozoa, paramecium, dan virus Secara umum, perkembangbiakan vegetatif pada hewan bersel satu dengan cara membelah diri Hewan bersel satu, seperti amoeba, mempunyai inti sel Perkembangbiakan amoeba dimulai dengan pembelahan inti sel menjadi dua bagian Setelah itu, diikuti dengan pembelahan cairan sel dan dinding sel Akhirnya, terbentuklah dua sel amoeba baru Kedua amoeba ini hidup mandiri dan akan membelah diri lagiSimpulan paragraf tersebut adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan