Indeks

Perhatikan prosedur pengisian tinta printer berikut! (1) Keluarkan katrid dari printer(2) Suntikkan 15–20 cc tinta ke dalam katrid(3) Buka tutup botol tinta, dan pasang jarum penyuntiknya(4) Bersihkan kepala cetak (print head) menggunakan tisu basah Katrid siap untuk digunakan(5) Gunakan alat yang tersedia untuk mengangkat sumbat lubang katrid atau besarkan ukuran lubangnya Urutan kalimat yang menjelaskan prosedur pengisian tinta printer adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Perhatikan prosedur pengisian tinta printer berikut! (1) Keluarkan katrid dari printer(2) Suntikkan 15–20 cc tinta ke dalam katrid(3) Buka tutup botol tinta, dan pasang jarum penyuntiknya(4) Bersihkan kepala cetak (print head) menggunakan tisu basah Katrid siap untuk digunakan(5) Gunakan alat yang tersedia untuk mengangkat sumbat lubang katrid atau besarkan ukuran lubangnya Urutan kalimat yang menjelaskan prosedur pengisian tinta printer adalah?

  1. (1), (5), (3), (2), (4)
  2. (2), (4), (5), (3), (1)
  3. (3), (2), (1), (4), (5)
  4. (4), (5), (2), (1), (3)
  5. (5), (1), (2), (3), (4)

Jawaban: A. (1), (5), (3), (2), (4)

Jadi……….

perhatikan prosedur pengisian tinta printer berikut! (1) keluarkan katrid dari printer(2) suntikkan 15–20 cc tinta ke dalam katrid(3) buka tutup botol tinta, dan pasang jarum penyuntiknya(4) bersihkan kepala cetak (print head) menggunakan tisu basah katrid siap untuk digunakan(5) gunakan alat yang tersedia untuk mengangkat sumbat lubang katrid atau besarkan ukuran lubangnya urutan kalimat yang menjelaskan prosedur pengisian tinta printer adalah (1), (5), (3), (2), (4).

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Perhatikan prosedur pengisian tinta printer berikut! (1) Keluarkan katrid dari printer(2) Suntikkan 15–20 cc tinta ke dalam katrid(3) Buka tutup botol tinta, dan pasang jarum penyuntiknya(4) Bersihkan kepala cetak (print head) menggunakan tisu basah Katrid siap untuk digunakan(5) Gunakan alat yang tersedia untuk mengangkat sumbat lubang katrid atau besarkan ukuran lubangnya Urutan kalimat yang menjelaskan prosedur pengisian tinta printer adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Perhatikan prosedur pengisian tinta printer berikut! (1) Keluarkan katrid dari printer(2) Suntikkan 15–20 cc tinta ke dalam katrid(3) Buka tutup botol tinta, dan pasang jarum penyuntiknya(4) Bersihkan kepala cetak (print head) menggunakan tisu basah Katrid siap untuk digunakan(5) Gunakan alat yang tersedia untuk mengangkat sumbat lubang katrid atau besarkan ukuran lubangnya Urutan kalimat yang menjelaskan prosedur pengisian tinta printer adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Perhatikan prosedur pengisian tinta printer berikut! (1) Keluarkan katrid dari printer(2) Suntikkan 15–20 cc tinta ke dalam katrid(3) Buka tutup botol tinta, dan pasang jarum penyuntiknya(4) Bersihkan kepala cetak (print head) menggunakan tisu basah Katrid siap untuk digunakan(5) Gunakan alat yang tersedia untuk mengangkat sumbat lubang katrid atau besarkan ukuran lubangnya Urutan kalimat yang menjelaskan prosedur pengisian tinta printer adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Perhatikan prosedur pengisian tinta printer berikut! (1) Keluarkan katrid dari printer(2) Suntikkan 15–20 cc tinta ke dalam katrid(3) Buka tutup botol tinta, dan pasang jarum penyuntiknya(4) Bersihkan kepala cetak (print head) menggunakan tisu basah Katrid siap untuk digunakan(5) Gunakan alat yang tersedia untuk mengangkat sumbat lubang katrid atau besarkan ukuran lubangnya Urutan kalimat yang menjelaskan prosedur pengisian tinta printer adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Perhatikan prosedur pengisian tinta printer berikut! (1) Keluarkan katrid dari printer(2) Suntikkan 15–20 cc tinta ke dalam katrid(3) Buka tutup botol tinta, dan pasang jarum penyuntiknya(4) Bersihkan kepala cetak (print head) menggunakan tisu basah Katrid siap untuk digunakan(5) Gunakan alat yang tersedia untuk mengangkat sumbat lubang katrid atau besarkan ukuran lubangnya Urutan kalimat yang menjelaskan prosedur pengisian tinta printer adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Perhatikan prosedur pengisian tinta printer berikut! (1) Keluarkan katrid dari printer(2) Suntikkan 15–20 cc tinta ke dalam katrid(3) Buka tutup botol tinta, dan pasang jarum penyuntiknya(4) Bersihkan kepala cetak (print head) menggunakan tisu basah Katrid siap untuk digunakan(5) Gunakan alat yang tersedia untuk mengangkat sumbat lubang katrid atau besarkan ukuran lubangnya Urutan kalimat yang menjelaskan prosedur pengisian tinta printer adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan