Indeks

Perhatikan prosedur berikut dengan cermat! Langkah-langkah membuat hiasan bordir pakaian1) Tentukan motif sebagai model2) Tentukan bagian pakaian yang akan dibordir3) Buatlah gambar model pada bagian pakaian yang akan dibordir4) Tentukan kombinasi warna benang bordir agar terlihat lebih indah5) Bordirlah bagian tersebut setelah pakaian jadi Perbaikan prosedur kerja yang tidak logis yang tepat adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Perhatikan prosedur berikut dengan cermat! Langkah-langkah membuat hiasan bordir pakaian1) Tentukan motif sebagai model2) Tentukan bagian pakaian yang akan dibordir3) Buatlah gambar model pada bagian pakaian yang akan dibordir4) Tentukan kombinasi warna benang bordir agar terlihat lebih indah5) Bordirlah bagian tersebut setelah pakaian jadi Perbaikan prosedur kerja yang tidak logis yang tepat adalah?

  1. Jadikan pakaian terlebih dahulu agar rapi.
  2. Bordirlah bagian tersebut sebelum pakaian jadi.
  3. Kombinasi hiasan bordir siap dikerjakan.
  4. Model ditentukan setelah membuat pola pakaian.
  5. Penentuan kombinasi warna bersamaan saat membuat motif.

Jawaban: B. Bordirlah bagian tersebut sebelum pakaian jadi.

Jadi……….

perhatikan prosedur berikut dengan cermat! langkah-langkah membuat hiasan bordir pakaian1) tentukan motif sebagai model2) tentukan bagian pakaian yang akan dibordir3) buatlah gambar model pada bagian pakaian yang akan dibordir4) tentukan kombinasi warna benang bordir agar terlihat lebih indah5) bordirlah bagian tersebut setelah pakaian jadi perbaikan prosedur kerja yang tidak logis yang tepat adalah bordirlah bagian tersebut sebelum pakaian jadi..

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Perhatikan prosedur berikut dengan cermat! Langkah-langkah membuat hiasan bordir pakaian1) Tentukan motif sebagai model2) Tentukan bagian pakaian yang akan dibordir3) Buatlah gambar model pada bagian pakaian yang akan dibordir4) Tentukan kombinasi warna benang bordir agar terlihat lebih indah5) Bordirlah bagian tersebut setelah pakaian jadi Perbaikan prosedur kerja yang tidak logis yang tepat adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Perhatikan prosedur berikut dengan cermat! Langkah-langkah membuat hiasan bordir pakaian1) Tentukan motif sebagai model2) Tentukan bagian pakaian yang akan dibordir3) Buatlah gambar model pada bagian pakaian yang akan dibordir4) Tentukan kombinasi warna benang bordir agar terlihat lebih indah5) Bordirlah bagian tersebut setelah pakaian jadi Perbaikan prosedur kerja yang tidak logis yang tepat adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Perhatikan prosedur berikut dengan cermat! Langkah-langkah membuat hiasan bordir pakaian1) Tentukan motif sebagai model2) Tentukan bagian pakaian yang akan dibordir3) Buatlah gambar model pada bagian pakaian yang akan dibordir4) Tentukan kombinasi warna benang bordir agar terlihat lebih indah5) Bordirlah bagian tersebut setelah pakaian jadi Perbaikan prosedur kerja yang tidak logis yang tepat adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Perhatikan prosedur berikut dengan cermat! Langkah-langkah membuat hiasan bordir pakaian1) Tentukan motif sebagai model2) Tentukan bagian pakaian yang akan dibordir3) Buatlah gambar model pada bagian pakaian yang akan dibordir4) Tentukan kombinasi warna benang bordir agar terlihat lebih indah5) Bordirlah bagian tersebut setelah pakaian jadi Perbaikan prosedur kerja yang tidak logis yang tepat adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Perhatikan prosedur berikut dengan cermat! Langkah-langkah membuat hiasan bordir pakaian1) Tentukan motif sebagai model2) Tentukan bagian pakaian yang akan dibordir3) Buatlah gambar model pada bagian pakaian yang akan dibordir4) Tentukan kombinasi warna benang bordir agar terlihat lebih indah5) Bordirlah bagian tersebut setelah pakaian jadi Perbaikan prosedur kerja yang tidak logis yang tepat adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Perhatikan prosedur berikut dengan cermat! Langkah-langkah membuat hiasan bordir pakaian1) Tentukan motif sebagai model2) Tentukan bagian pakaian yang akan dibordir3) Buatlah gambar model pada bagian pakaian yang akan dibordir4) Tentukan kombinasi warna benang bordir agar terlihat lebih indah5) Bordirlah bagian tersebut setelah pakaian jadi Perbaikan prosedur kerja yang tidak logis yang tepat adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan