Indeks

Perhatikan paragraf berikut:Aku terhenyuh Melihat Pak Rahman meraung di atas makam anaknya Bulir-bulir air mata deras turun Bagai air terjun di pegunungan yang deras turun tanpa henti Tak sampai hati aku melihatnya Sampai tak terasa, beberapa bulir air mata menetes dari matakuPerasaan atau suasana hati yang dideskripsikan oleh paragraf itu adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Perhatikan paragraf berikut:Aku terhenyuh Melihat Pak Rahman meraung di atas makam anaknya Bulir-bulir air mata deras turun Bagai air terjun di pegunungan yang deras turun tanpa henti Tak sampai hati aku melihatnya Sampai tak terasa, beberapa bulir air mata menetes dari matakuPerasaan atau suasana hati yang dideskripsikan oleh paragraf itu adalah?

  1. Penyesalan.
  2. .Kebanggaan.
  3. Terharu.
  4. Kesedihan.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. Kesedihan.

Jadi……….

perhatikan paragraf berikut:aku terhenyuh melihat pak rahman meraung di atas makam anaknya bulir-bulir air mata deras turun bagai air terjun di pegunungan yang deras turun tanpa henti tak sampai hati aku melihatnya sampai tak terasa, beberapa bulir air mata menetes dari matakuperasaan atau suasana hati yang dideskripsikan oleh paragraf itu adalah kesedihan..

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Perhatikan paragraf berikut:Aku terhenyuh Melihat Pak Rahman meraung di atas makam anaknya Bulir-bulir air mata deras turun Bagai air terjun di pegunungan yang deras turun tanpa henti Tak sampai hati aku melihatnya Sampai tak terasa, beberapa bulir air mata menetes dari matakuPerasaan atau suasana hati yang dideskripsikan oleh paragraf itu adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Perhatikan paragraf berikut:Aku terhenyuh Melihat Pak Rahman meraung di atas makam anaknya Bulir-bulir air mata deras turun Bagai air terjun di pegunungan yang deras turun tanpa henti Tak sampai hati aku melihatnya Sampai tak terasa, beberapa bulir air mata menetes dari matakuPerasaan atau suasana hati yang dideskripsikan oleh paragraf itu adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Perhatikan paragraf berikut:Aku terhenyuh Melihat Pak Rahman meraung di atas makam anaknya Bulir-bulir air mata deras turun Bagai air terjun di pegunungan yang deras turun tanpa henti Tak sampai hati aku melihatnya Sampai tak terasa, beberapa bulir air mata menetes dari matakuPerasaan atau suasana hati yang dideskripsikan oleh paragraf itu adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Perhatikan paragraf berikut:Aku terhenyuh Melihat Pak Rahman meraung di atas makam anaknya Bulir-bulir air mata deras turun Bagai air terjun di pegunungan yang deras turun tanpa henti Tak sampai hati aku melihatnya Sampai tak terasa, beberapa bulir air mata menetes dari matakuPerasaan atau suasana hati yang dideskripsikan oleh paragraf itu adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Perhatikan paragraf berikut:Aku terhenyuh Melihat Pak Rahman meraung di atas makam anaknya Bulir-bulir air mata deras turun Bagai air terjun di pegunungan yang deras turun tanpa henti Tak sampai hati aku melihatnya Sampai tak terasa, beberapa bulir air mata menetes dari matakuPerasaan atau suasana hati yang dideskripsikan oleh paragraf itu adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Perhatikan paragraf berikut:Aku terhenyuh Melihat Pak Rahman meraung di atas makam anaknya Bulir-bulir air mata deras turun Bagai air terjun di pegunungan yang deras turun tanpa henti Tak sampai hati aku melihatnya Sampai tak terasa, beberapa bulir air mata menetes dari matakuPerasaan atau suasana hati yang dideskripsikan oleh paragraf itu adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan