Indeks

Perhatikan kutipan fabel berikut!Si Semut semakin sombong dan terus berkata demikian kepada semua hewan yang ada di hutan Sampai pada suatu hari, Si Semut terjebak dalam lumpur Si Semut tidak tahu kalau ia berjalan di atas lumpur hidup yang bisa menarik dan menelannya ke dalam lumpur tersebut Ia tidak tahu juga kalau akan segera matiKalimat yang mengandung kata sifat pada kutipan fabel di atas adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Perhatikan kutipan fabel berikut!Si Semut semakin sombong dan terus berkata demikian kepada semua hewan yang ada di hutan Sampai pada suatu hari, Si Semut terjebak dalam lumpur Si Semut tidak tahu kalau ia berjalan di atas lumpur hidup yang bisa menarik dan menelannya ke dalam lumpur tersebut Ia tidak tahu juga kalau akan segera matiKalimat yang mengandung kata sifat pada kutipan fabel di atas adalah?

  1. kalimat pertama
  2. kalimat kedua
  3. kalimat ketiga
  4. kalimat keempat
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. kalimat pertama

Jadi……….

perhatikan kutipan fabel berikut!si semut semakin sombong dan terus berkata demikian kepada semua hewan yang ada di hutan sampai pada suatu hari, si semut terjebak dalam lumpur si semut tidak tahu kalau ia berjalan di atas lumpur hidup yang bisa menarik dan menelannya ke dalam lumpur tersebut ia tidak tahu juga kalau akan segera matikalimat yang mengandung kata sifat pada kutipan fabel di atas adalah kalimat pertama.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Perhatikan kutipan fabel berikut!Si Semut semakin sombong dan terus berkata demikian kepada semua hewan yang ada di hutan Sampai pada suatu hari, Si Semut terjebak dalam lumpur Si Semut tidak tahu kalau ia berjalan di atas lumpur hidup yang bisa menarik dan menelannya ke dalam lumpur tersebut Ia tidak tahu juga kalau akan segera matiKalimat yang mengandung kata sifat pada kutipan fabel di atas adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Perhatikan kutipan fabel berikut!Si Semut semakin sombong dan terus berkata demikian kepada semua hewan yang ada di hutan Sampai pada suatu hari, Si Semut terjebak dalam lumpur Si Semut tidak tahu kalau ia berjalan di atas lumpur hidup yang bisa menarik dan menelannya ke dalam lumpur tersebut Ia tidak tahu juga kalau akan segera matiKalimat yang mengandung kata sifat pada kutipan fabel di atas adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Perhatikan kutipan fabel berikut!Si Semut semakin sombong dan terus berkata demikian kepada semua hewan yang ada di hutan Sampai pada suatu hari, Si Semut terjebak dalam lumpur Si Semut tidak tahu kalau ia berjalan di atas lumpur hidup yang bisa menarik dan menelannya ke dalam lumpur tersebut Ia tidak tahu juga kalau akan segera matiKalimat yang mengandung kata sifat pada kutipan fabel di atas adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Perhatikan kutipan fabel berikut!Si Semut semakin sombong dan terus berkata demikian kepada semua hewan yang ada di hutan Sampai pada suatu hari, Si Semut terjebak dalam lumpur Si Semut tidak tahu kalau ia berjalan di atas lumpur hidup yang bisa menarik dan menelannya ke dalam lumpur tersebut Ia tidak tahu juga kalau akan segera matiKalimat yang mengandung kata sifat pada kutipan fabel di atas adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Perhatikan kutipan fabel berikut!Si Semut semakin sombong dan terus berkata demikian kepada semua hewan yang ada di hutan Sampai pada suatu hari, Si Semut terjebak dalam lumpur Si Semut tidak tahu kalau ia berjalan di atas lumpur hidup yang bisa menarik dan menelannya ke dalam lumpur tersebut Ia tidak tahu juga kalau akan segera matiKalimat yang mengandung kata sifat pada kutipan fabel di atas adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Perhatikan kutipan fabel berikut!Si Semut semakin sombong dan terus berkata demikian kepada semua hewan yang ada di hutan Sampai pada suatu hari, Si Semut terjebak dalam lumpur Si Semut tidak tahu kalau ia berjalan di atas lumpur hidup yang bisa menarik dan menelannya ke dalam lumpur tersebut Ia tidak tahu juga kalau akan segera matiKalimat yang mengandung kata sifat pada kutipan fabel di atas adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan