Indeks

Perhatikan kegiatan pembelajaran di bawah ini! Peserta didik menyelesaikan permasalahan dengan mengacu pada rancangan yang telah dibuat Peserta didik menuangkan cara penyelesaian masalah pada kertas plano Peserta didik menempelkan hasil cara penyelesaian masalah di dinding kelas Kegiatan tersebut merupakan sintaks problem-based learning pada tahapan?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Perhatikan kegiatan pembelajaran di bawah ini! Peserta didik menyelesaikan permasalahan dengan mengacu pada rancangan yang telah dibuat Peserta didik menuangkan cara penyelesaian masalah pada kertas plano Peserta didik menempelkan hasil cara penyelesaian masalah di dinding kelas Kegiatan tersebut merupakan sintaks problem-based learning pada tahapan?

  1. orientasi peserta didik pada masalah
  2. menganalis hasil karya peserta didik
  3. membimbing penyelidikan individu maupun kelompok
  4. mengorganisasikan peserta didik untuk belajar
  5. mengembangkan dan menyajikan hasil karya

Jawaban: A. orientasi peserta didik pada masalah

Jadi……….

perhatikan kegiatan pembelajaran di bawah ini! peserta didik menyelesaikan permasalahan dengan mengacu pada rancangan yang telah dibuat peserta didik menuangkan cara penyelesaian masalah pada kertas plano peserta didik menempelkan hasil cara penyelesaian masalah di dinding kelas kegiatan tersebut merupakan sintaks problem-based learning pada tahapan orientasi peserta didik pada masalah.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Perhatikan kegiatan pembelajaran di bawah ini! Peserta didik menyelesaikan permasalahan dengan mengacu pada rancangan yang telah dibuat Peserta didik menuangkan cara penyelesaian masalah pada kertas plano Peserta didik menempelkan hasil cara penyelesaian masalah di dinding kelas Kegiatan tersebut merupakan sintaks problem-based learning pada tahapan? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Perhatikan kegiatan pembelajaran di bawah ini! Peserta didik menyelesaikan permasalahan dengan mengacu pada rancangan yang telah dibuat Peserta didik menuangkan cara penyelesaian masalah pada kertas plano Peserta didik menempelkan hasil cara penyelesaian masalah di dinding kelas Kegiatan tersebut merupakan sintaks problem-based learning pada tahapan? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Perhatikan kegiatan pembelajaran di bawah ini! Peserta didik menyelesaikan permasalahan dengan mengacu pada rancangan yang telah dibuat Peserta didik menuangkan cara penyelesaian masalah pada kertas plano Peserta didik menempelkan hasil cara penyelesaian masalah di dinding kelas Kegiatan tersebut merupakan sintaks problem-based learning pada tahapan? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Perhatikan kegiatan pembelajaran di bawah ini! Peserta didik menyelesaikan permasalahan dengan mengacu pada rancangan yang telah dibuat Peserta didik menuangkan cara penyelesaian masalah pada kertas plano Peserta didik menempelkan hasil cara penyelesaian masalah di dinding kelas Kegiatan tersebut merupakan sintaks problem-based learning pada tahapan? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Perhatikan kegiatan pembelajaran di bawah ini! Peserta didik menyelesaikan permasalahan dengan mengacu pada rancangan yang telah dibuat Peserta didik menuangkan cara penyelesaian masalah pada kertas plano Peserta didik menempelkan hasil cara penyelesaian masalah di dinding kelas Kegiatan tersebut merupakan sintaks problem-based learning pada tahapan? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Perhatikan kegiatan pembelajaran di bawah ini! Peserta didik menyelesaikan permasalahan dengan mengacu pada rancangan yang telah dibuat Peserta didik menuangkan cara penyelesaian masalah pada kertas plano Peserta didik menempelkan hasil cara penyelesaian masalah di dinding kelas Kegiatan tersebut merupakan sintaks problem-based learning pada tahapan? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan