Indeks

Penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN berdasarkan pada asas kepastian hukum, yaitu:?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN berdasarkan pada asas kepastian hukum, yaitu:?

  1. · Sebagian kewenangan pengelolaan Pegawai ASN dapat didelegasikan pelaksanaannya kepada kementerian, lembaga pemerintah nonkementerian, dan pemerintah daerah
  2. · Setiap penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN, mengutamakan landasan peraturan perundangundangan, kepatutan, dan keadilan
  3. · Setiap kegiatan dan hasil akhir dari kegiatan Pegawai ASN harus dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan
  4. · Dalam penyelenggaraan Manajemen ASN bersifat terbuka untuk publik
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. · Setiap penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN, mengutamakan landasan peraturan perundangundangan, kepatutan, dan keadilan

Jadi……….

penyelenggaraan kebijakan dan manajemen asn berdasarkan pada asas kepastian hukum, yaitu: · setiap penyelenggaraan kebijakan dan manajemen asn, mengutamakan landasan peraturan perundangundangan, kepatutan, dan keadilan.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN berdasarkan pada asas kepastian hukum, yaitu:? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN berdasarkan pada asas kepastian hukum, yaitu:? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN berdasarkan pada asas kepastian hukum, yaitu:? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN berdasarkan pada asas kepastian hukum, yaitu:? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN berdasarkan pada asas kepastian hukum, yaitu:? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Penyelenggaraan kebijakan dan Manajemen ASN berdasarkan pada asas kepastian hukum, yaitu:? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan