Indeks

Penyebab jatuhnya Kabinet Sukiman adalah karena akibat peristiwa?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Penyebab jatuhnya Kabinet Sukiman adalah karena akibat peristiwa?

  1. Tugasnya sudah dianggap selesai dengan terselenggaranya Pemilu pertama tahun 1955
  2. ditandatanganinya persetujuan bantuan ekonomi dan persenjataan dari Amerika Serikat kepada Indonesia atas dasar Mutual Security Act (MSA)
  3. Peristiwa Tanjung merawa
  4. Kegagalan menyelesaikan persoalan Papua Barat yang masih dikuasai Belanda
  5. Mosi tidak percaya dari Serikat Tani Indonesia yang diwakili Sidik Kertapati sebagai Buntut dari peristiwa Tanjung Morowo dimana lima petani tewas di tangan aparat pemerintah

Jawaban: B. ditandatanganinya persetujuan bantuan ekonomi dan persenjataan dari Amerika Serikat kepada Indonesia atas dasar Mutual Security Act (MSA)

Jadi……….

penyebab jatuhnya kabinet sukiman adalah karena akibat peristiwa ditandatanganinya persetujuan bantuan ekonomi dan persenjataan dari amerika serikat kepada indonesia atas dasar mutual security act (msa).

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Penyebab jatuhnya Kabinet Sukiman adalah karena akibat peristiwa? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Penyebab jatuhnya Kabinet Sukiman adalah karena akibat peristiwa? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Penyebab jatuhnya Kabinet Sukiman adalah karena akibat peristiwa? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Penyebab jatuhnya Kabinet Sukiman adalah karena akibat peristiwa? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Penyebab jatuhnya Kabinet Sukiman adalah karena akibat peristiwa? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Penyebab jatuhnya Kabinet Sukiman adalah karena akibat peristiwa? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan