Indeks

Pelayaran Belanda sampai di Banten tahun 1596 dan berhasil membawa rempah-rempah kembali ke negeri asalnya Kesuksesan pelayaran tersebut semakin mendorong mereka untuk datang ke Nusantara Pemimpin armada pelayaran tahun 1596 adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Pelayaran Belanda sampai di Banten tahun 1596 dan berhasil membawa rempah-rempah kembali ke negeri asalnya Kesuksesan pelayaran tersebut semakin mendorong mereka untuk datang ke Nusantara Pemimpin armada pelayaran tahun 1596 adalah?

  1. Alfonso de’Albuquerque
  2. Vasco da Gama
  3. Cornelis de Houtman
  4. Abel Tazman
  5. Ferdinand Magelhand

Jawaban: C. Cornelis de Houtman

Jadi……….

pelayaran belanda sampai di banten tahun 1596 dan berhasil membawa rempah-rempah kembali ke negeri asalnya kesuksesan pelayaran tersebut semakin mendorong mereka untuk datang ke nusantara pemimpin armada pelayaran tahun 1596 adalah cornelis de houtman.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Pelayaran Belanda sampai di Banten tahun 1596 dan berhasil membawa rempah-rempah kembali ke negeri asalnya Kesuksesan pelayaran tersebut semakin mendorong mereka untuk datang ke Nusantara Pemimpin armada pelayaran tahun 1596 adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Pelayaran Belanda sampai di Banten tahun 1596 dan berhasil membawa rempah-rempah kembali ke negeri asalnya Kesuksesan pelayaran tersebut semakin mendorong mereka untuk datang ke Nusantara Pemimpin armada pelayaran tahun 1596 adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Pelayaran Belanda sampai di Banten tahun 1596 dan berhasil membawa rempah-rempah kembali ke negeri asalnya Kesuksesan pelayaran tersebut semakin mendorong mereka untuk datang ke Nusantara Pemimpin armada pelayaran tahun 1596 adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Pelayaran Belanda sampai di Banten tahun 1596 dan berhasil membawa rempah-rempah kembali ke negeri asalnya Kesuksesan pelayaran tersebut semakin mendorong mereka untuk datang ke Nusantara Pemimpin armada pelayaran tahun 1596 adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Pelayaran Belanda sampai di Banten tahun 1596 dan berhasil membawa rempah-rempah kembali ke negeri asalnya Kesuksesan pelayaran tersebut semakin mendorong mereka untuk datang ke Nusantara Pemimpin armada pelayaran tahun 1596 adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Pelayaran Belanda sampai di Banten tahun 1596 dan berhasil membawa rempah-rempah kembali ke negeri asalnya Kesuksesan pelayaran tersebut semakin mendorong mereka untuk datang ke Nusantara Pemimpin armada pelayaran tahun 1596 adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan