Indeks

Pada masa perkembangan Islam kota Demak dan Banten dapat disebut sebagai kota pusat kerajaan bercorak Maritim, penyebutan tersebut didasari atas?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Pada masa perkembangan Islam kota Demak dan Banten dapat disebut sebagai kota pusat kerajaan bercorak Maritim, penyebutan tersebut didasari atas?

  1. kondisi geografis kota Demak dan Banten terletak di pesisir
  2. nenek moyang raja-raja Demak & Banten terdiri atas pelaut
  3. sebagian besar wilayah Demak dan Banten terdiri atass sungai
  4. mayoritas mata pencaharian masyarakat Demak dan Banten adalah nelayan
  5. wilayah Demak dan Banten merupakan permukiman para pedagang yang transit

Jawaban: A. kondisi geografis kota Demak dan Banten terletak di pesisir

Jadi……….

pada masa perkembangan islam kota demak dan banten dapat disebut sebagai kota pusat kerajaan bercorak maritim, penyebutan tersebut didasari atas kondisi geografis kota demak dan banten terletak di pesisir.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Pada masa perkembangan Islam kota Demak dan Banten dapat disebut sebagai kota pusat kerajaan bercorak Maritim, penyebutan tersebut didasari atas? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Pada masa perkembangan Islam kota Demak dan Banten dapat disebut sebagai kota pusat kerajaan bercorak Maritim, penyebutan tersebut didasari atas? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Pada masa perkembangan Islam kota Demak dan Banten dapat disebut sebagai kota pusat kerajaan bercorak Maritim, penyebutan tersebut didasari atas? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Pada masa perkembangan Islam kota Demak dan Banten dapat disebut sebagai kota pusat kerajaan bercorak Maritim, penyebutan tersebut didasari atas? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Pada masa perkembangan Islam kota Demak dan Banten dapat disebut sebagai kota pusat kerajaan bercorak Maritim, penyebutan tersebut didasari atas? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Pada masa perkembangan Islam kota Demak dan Banten dapat disebut sebagai kota pusat kerajaan bercorak Maritim, penyebutan tersebut didasari atas? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan