Indeks

Pada masa orde baru, politik luar negri indonesia pada politik bebas aktif yang sesuai dengan UUD 1945 Dengan demikian, indonesia segera memulihkan hubungan dengan negara-negara tetanggaDi antaranya adalah penghentian konfrontasi,dengan Malaysia Pemulihan hubungan diplomatic tersebut merupakan hasil perundingan yang dilakukan wakil perdana Mentri Malaysia,Tun Abdul Razak, dan Mentri luar negri Indonesia, Adam Malik Perundingan tersebut berlangsung di Bangkok pada 29 Mei hingga 1 Juni 1966 Nilai yang terkandung dalam teks cerita sejarah tersbut adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Pada masa orde baru, politik luar negri indonesia pada politik bebas aktif yang sesuai dengan UUD 1945 Dengan demikian, indonesia segera memulihkan hubungan dengan negara-negara tetanggaDi antaranya adalah penghentian konfrontasi,dengan Malaysia Pemulihan hubungan diplomatic tersebut merupakan hasil perundingan yang dilakukan wakil perdana Mentri Malaysia,Tun Abdul Razak, dan Mentri luar negri Indonesia, Adam Malik Perundingan tersebut berlangsung di Bangkok pada 29 Mei hingga 1 Juni 1966 Nilai yang terkandung dalam teks cerita sejarah tersbut adalah?

  1. Sosial
  2. Moral
  3. Agama
  4. Psikologi
  5. Pendidikan

Jawaban: A. Sosial

Jadi……….

pada masa orde baru, politik luar negri indonesia pada politik bebas aktif yang sesuai dengan uud 1945 dengan demikian, indonesia segera memulihkan hubungan dengan negara-negara tetanggadi antaranya adalah penghentian konfrontasi,dengan malaysia pemulihan hubungan diplomatic tersebut merupakan hasil perundingan yang dilakukan wakil perdana mentri malaysia,tun abdul razak, dan mentri luar negri indonesia, adam malik perundingan tersebut berlangsung di bangkok pada 29 mei hingga 1 juni 1966 nilai yang terkandung dalam teks cerita sejarah tersbut adalah sosial.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Pada masa orde baru, politik luar negri indonesia pada politik bebas aktif yang sesuai dengan UUD 1945 Dengan demikian, indonesia segera memulihkan hubungan dengan negara-negara tetanggaDi antaranya adalah penghentian konfrontasi,dengan Malaysia Pemulihan hubungan diplomatic tersebut merupakan hasil perundingan yang dilakukan wakil perdana Mentri Malaysia,Tun Abdul Razak, dan Mentri luar negri Indonesia, Adam Malik Perundingan tersebut berlangsung di Bangkok pada 29 Mei hingga 1 Juni 1966 Nilai yang terkandung dalam teks cerita sejarah tersbut adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Pada masa orde baru, politik luar negri indonesia pada politik bebas aktif yang sesuai dengan UUD 1945 Dengan demikian, indonesia segera memulihkan hubungan dengan negara-negara tetanggaDi antaranya adalah penghentian konfrontasi,dengan Malaysia Pemulihan hubungan diplomatic tersebut merupakan hasil perundingan yang dilakukan wakil perdana Mentri Malaysia,Tun Abdul Razak, dan Mentri luar negri Indonesia, Adam Malik Perundingan tersebut berlangsung di Bangkok pada 29 Mei hingga 1 Juni 1966 Nilai yang terkandung dalam teks cerita sejarah tersbut adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Pada masa orde baru, politik luar negri indonesia pada politik bebas aktif yang sesuai dengan UUD 1945 Dengan demikian, indonesia segera memulihkan hubungan dengan negara-negara tetanggaDi antaranya adalah penghentian konfrontasi,dengan Malaysia Pemulihan hubungan diplomatic tersebut merupakan hasil perundingan yang dilakukan wakil perdana Mentri Malaysia,Tun Abdul Razak, dan Mentri luar negri Indonesia, Adam Malik Perundingan tersebut berlangsung di Bangkok pada 29 Mei hingga 1 Juni 1966 Nilai yang terkandung dalam teks cerita sejarah tersbut adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Pada masa orde baru, politik luar negri indonesia pada politik bebas aktif yang sesuai dengan UUD 1945 Dengan demikian, indonesia segera memulihkan hubungan dengan negara-negara tetanggaDi antaranya adalah penghentian konfrontasi,dengan Malaysia Pemulihan hubungan diplomatic tersebut merupakan hasil perundingan yang dilakukan wakil perdana Mentri Malaysia,Tun Abdul Razak, dan Mentri luar negri Indonesia, Adam Malik Perundingan tersebut berlangsung di Bangkok pada 29 Mei hingga 1 Juni 1966 Nilai yang terkandung dalam teks cerita sejarah tersbut adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Pada masa orde baru, politik luar negri indonesia pada politik bebas aktif yang sesuai dengan UUD 1945 Dengan demikian, indonesia segera memulihkan hubungan dengan negara-negara tetanggaDi antaranya adalah penghentian konfrontasi,dengan Malaysia Pemulihan hubungan diplomatic tersebut merupakan hasil perundingan yang dilakukan wakil perdana Mentri Malaysia,Tun Abdul Razak, dan Mentri luar negri Indonesia, Adam Malik Perundingan tersebut berlangsung di Bangkok pada 29 Mei hingga 1 Juni 1966 Nilai yang terkandung dalam teks cerita sejarah tersbut adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Pada masa orde baru, politik luar negri indonesia pada politik bebas aktif yang sesuai dengan UUD 1945 Dengan demikian, indonesia segera memulihkan hubungan dengan negara-negara tetanggaDi antaranya adalah penghentian konfrontasi,dengan Malaysia Pemulihan hubungan diplomatic tersebut merupakan hasil perundingan yang dilakukan wakil perdana Mentri Malaysia,Tun Abdul Razak, dan Mentri luar negri Indonesia, Adam Malik Perundingan tersebut berlangsung di Bangkok pada 29 Mei hingga 1 Juni 1966 Nilai yang terkandung dalam teks cerita sejarah tersbut adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan