Indeks

Merkantilisme merupakan nilai, sasaran, dan kebijakan ekonomi yang sepenuhnya untuk kepentingan kaum bangsawan Tujuan kebijakan ekonomi adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Merkantilisme merupakan nilai, sasaran, dan kebijakan ekonomi yang sepenuhnya untuk kepentingan kaum bangsawan Tujuan kebijakan ekonomi adalah?

  1. melindungi perekonomian rakyat kecil dari tekanan kaun imperialis
  2. melindungi perkembangan industri perdagangan dan kekayaan negara
  3. mengembangkan sektor pertanian dengan teknologi tepat guna
  4. meningkatkan perdagangan domestik di kawasan Eropa
  5. membatasi kegiatan perdagangan pada sektor sandang dan pangan

Jawaban: B. melindungi perkembangan industri perdagangan dan kekayaan negara

Jadi……….

merkantilisme merupakan nilai, sasaran, dan kebijakan ekonomi yang sepenuhnya untuk kepentingan kaum bangsawan tujuan kebijakan ekonomi adalah melindungi perkembangan industri perdagangan dan kekayaan negara.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Merkantilisme merupakan nilai, sasaran, dan kebijakan ekonomi yang sepenuhnya untuk kepentingan kaum bangsawan Tujuan kebijakan ekonomi adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Merkantilisme merupakan nilai, sasaran, dan kebijakan ekonomi yang sepenuhnya untuk kepentingan kaum bangsawan Tujuan kebijakan ekonomi adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Merkantilisme merupakan nilai, sasaran, dan kebijakan ekonomi yang sepenuhnya untuk kepentingan kaum bangsawan Tujuan kebijakan ekonomi adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Merkantilisme merupakan nilai, sasaran, dan kebijakan ekonomi yang sepenuhnya untuk kepentingan kaum bangsawan Tujuan kebijakan ekonomi adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Merkantilisme merupakan nilai, sasaran, dan kebijakan ekonomi yang sepenuhnya untuk kepentingan kaum bangsawan Tujuan kebijakan ekonomi adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Merkantilisme merupakan nilai, sasaran, dan kebijakan ekonomi yang sepenuhnya untuk kepentingan kaum bangsawan Tujuan kebijakan ekonomi adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan