Indeks

Kewarganegaraan sering dimaknai sebagai status legal yang memungkinkan seseorang untuk tinggal dan beraktifitas dalam suatu wilayah tertentu Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Kewarganegaraan sering dimaknai sebagai status legal yang memungkinkan seseorang untuk tinggal dan beraktifitas dalam suatu wilayah tertentu Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat?

  1. pada suatu negara karena adanya kesamaan sejarah dan penguasa
  2. tempat tinggal dan memerlukan persamaan setiap daerah
  3. pada aturan hukum dan perlindungan terhadap penduduk daerahnya
  4. pada hukum antara negara dengan orang dan menimbulkan akibat secara yuridis
  5. secara formal pada sistematika yang terikat pada hukum public

Jawaban: A. pada suatu negara karena adanya kesamaan sejarah dan penguasa

Jadi……….

kewarganegaraan sering dimaknai sebagai status legal yang memungkinkan seseorang untuk tinggal dan beraktifitas dalam suatu wilayah tertentu konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat pada suatu negara karena adanya kesamaan sejarah dan penguasa.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Kewarganegaraan sering dimaknai sebagai status legal yang memungkinkan seseorang untuk tinggal dan beraktifitas dalam suatu wilayah tertentu Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Kewarganegaraan sering dimaknai sebagai status legal yang memungkinkan seseorang untuk tinggal dan beraktifitas dalam suatu wilayah tertentu Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Kewarganegaraan sering dimaknai sebagai status legal yang memungkinkan seseorang untuk tinggal dan beraktifitas dalam suatu wilayah tertentu Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Kewarganegaraan sering dimaknai sebagai status legal yang memungkinkan seseorang untuk tinggal dan beraktifitas dalam suatu wilayah tertentu Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Kewarganegaraan sering dimaknai sebagai status legal yang memungkinkan seseorang untuk tinggal dan beraktifitas dalam suatu wilayah tertentu Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Kewarganegaraan sering dimaknai sebagai status legal yang memungkinkan seseorang untuk tinggal dan beraktifitas dalam suatu wilayah tertentu Konsep demikian menunjukkan kewarganegaraan dalam arti yuridis (hukum) yaitu kewarganegaraan yang terikat? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan