Indeks

Kerajaan Sriwijaya ketika mengalami kejayaan memiliki wilayah yang luas meliputi sebagian wilayah Sumatera, sebagian Jabar, Tanjung Pura, Semenanjung Malaka, Ligor, Pahang dan Trengganu Keberhasilan Sriwijaya mempersatukan wilayah tersebut membuat Moh Yamin memberi Sriwijaya julukan Negara Nasional Indonesia Pertama Selain memiliki wilayah luas, kerajaan ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kerajaan lain, yaitu?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Kerajaan Sriwijaya ketika mengalami kejayaan memiliki wilayah yang luas meliputi sebagian wilayah Sumatera, sebagian Jabar, Tanjung Pura, Semenanjung Malaka, Ligor, Pahang dan Trengganu Keberhasilan Sriwijaya mempersatukan wilayah tersebut membuat Moh Yamin memberi Sriwijaya julukan Negara Nasional Indonesia Pertama Selain memiliki wilayah luas, kerajaan ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kerajaan lain, yaitu?

  1. tidak pernah mendapat serangan dari kerajaan lain
  2. adanya dua dinasti yang berkembang secara berdampingan
  3. merupakan pusat pendidikan Agama Budha di Asia Tenggara
  4. agama dan kebudayaan Hindu berkembang dengan pesat
  5. berkembangnya Agama Hindu dan Budha yang hidup secara damai

Jawaban: C. merupakan pusat pendidikan Agama Budha di Asia Tenggara

Jadi……….

kerajaan sriwijaya ketika mengalami kejayaan memiliki wilayah yang luas meliputi sebagian wilayah sumatera, sebagian jabar, tanjung pura, semenanjung malaka, ligor, pahang dan trengganu keberhasilan sriwijaya mempersatukan wilayah tersebut membuat moh yamin memberi sriwijaya julukan negara nasional indonesia pertama selain memiliki wilayah luas, kerajaan ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kerajaan lain, yaitu merupakan pusat pendidikan agama budha di asia tenggara.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Kerajaan Sriwijaya ketika mengalami kejayaan memiliki wilayah yang luas meliputi sebagian wilayah Sumatera, sebagian Jabar, Tanjung Pura, Semenanjung Malaka, Ligor, Pahang dan Trengganu Keberhasilan Sriwijaya mempersatukan wilayah tersebut membuat Moh Yamin memberi Sriwijaya julukan Negara Nasional Indonesia Pertama Selain memiliki wilayah luas, kerajaan ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kerajaan lain, yaitu? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Kerajaan Sriwijaya ketika mengalami kejayaan memiliki wilayah yang luas meliputi sebagian wilayah Sumatera, sebagian Jabar, Tanjung Pura, Semenanjung Malaka, Ligor, Pahang dan Trengganu Keberhasilan Sriwijaya mempersatukan wilayah tersebut membuat Moh Yamin memberi Sriwijaya julukan Negara Nasional Indonesia Pertama Selain memiliki wilayah luas, kerajaan ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kerajaan lain, yaitu? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Kerajaan Sriwijaya ketika mengalami kejayaan memiliki wilayah yang luas meliputi sebagian wilayah Sumatera, sebagian Jabar, Tanjung Pura, Semenanjung Malaka, Ligor, Pahang dan Trengganu Keberhasilan Sriwijaya mempersatukan wilayah tersebut membuat Moh Yamin memberi Sriwijaya julukan Negara Nasional Indonesia Pertama Selain memiliki wilayah luas, kerajaan ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kerajaan lain, yaitu? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Kerajaan Sriwijaya ketika mengalami kejayaan memiliki wilayah yang luas meliputi sebagian wilayah Sumatera, sebagian Jabar, Tanjung Pura, Semenanjung Malaka, Ligor, Pahang dan Trengganu Keberhasilan Sriwijaya mempersatukan wilayah tersebut membuat Moh Yamin memberi Sriwijaya julukan Negara Nasional Indonesia Pertama Selain memiliki wilayah luas, kerajaan ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kerajaan lain, yaitu? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Kerajaan Sriwijaya ketika mengalami kejayaan memiliki wilayah yang luas meliputi sebagian wilayah Sumatera, sebagian Jabar, Tanjung Pura, Semenanjung Malaka, Ligor, Pahang dan Trengganu Keberhasilan Sriwijaya mempersatukan wilayah tersebut membuat Moh Yamin memberi Sriwijaya julukan Negara Nasional Indonesia Pertama Selain memiliki wilayah luas, kerajaan ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kerajaan lain, yaitu? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Kerajaan Sriwijaya ketika mengalami kejayaan memiliki wilayah yang luas meliputi sebagian wilayah Sumatera, sebagian Jabar, Tanjung Pura, Semenanjung Malaka, Ligor, Pahang dan Trengganu Keberhasilan Sriwijaya mempersatukan wilayah tersebut membuat Moh Yamin memberi Sriwijaya julukan Negara Nasional Indonesia Pertama Selain memiliki wilayah luas, kerajaan ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kerajaan lain, yaitu? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan