Indeks

Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95% Hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan Hal itu tidak usah dibanggakan, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Merauke Vincentius Mekiuw di Merauke, Sabtu (26/5) Kalimat utama dalam paragraf di atas adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95% Hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan Hal itu tidak usah dibanggakan, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Merauke Vincentius Mekiuw di Merauke, Sabtu (26/5) Kalimat utama dalam paragraf di atas adalah?

  1. Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95%.
  2. Hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan.
  3. Hal itu tidak usah dibanggakan, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Merauke Vincentius Mekiuw di Merauke
  4. Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 85%.
  5. Hanya saja, hal itu dinilai patokan kualitas kelulusan.

Jawaban: A. Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95%.

Jadi……….

kelulusan ujian nasional (un) jenjang sma/ma/smk di merauke, papua, mencapai 95% hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan hal itu tidak usah dibanggakan, ujar kepala dinas pendidikan dan pengajaran merauke vincentius mekiuw di merauke, sabtu (26/5) kalimat utama dalam paragraf di atas adalah kelulusan ujian nasional (un) jenjang sma/ma/smk di merauke, papua, mencapai 95%..

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95% Hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan Hal itu tidak usah dibanggakan, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Merauke Vincentius Mekiuw di Merauke, Sabtu (26/5) Kalimat utama dalam paragraf di atas adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95% Hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan Hal itu tidak usah dibanggakan, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Merauke Vincentius Mekiuw di Merauke, Sabtu (26/5) Kalimat utama dalam paragraf di atas adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95% Hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan Hal itu tidak usah dibanggakan, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Merauke Vincentius Mekiuw di Merauke, Sabtu (26/5) Kalimat utama dalam paragraf di atas adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95% Hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan Hal itu tidak usah dibanggakan, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Merauke Vincentius Mekiuw di Merauke, Sabtu (26/5) Kalimat utama dalam paragraf di atas adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95% Hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan Hal itu tidak usah dibanggakan, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Merauke Vincentius Mekiuw di Merauke, Sabtu (26/5) Kalimat utama dalam paragraf di atas adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Kelulusan ujian nasional (UN) jenjang SMA/MA/SMK di Merauke, Papua, mencapai 95% Hanya saja, hal itu dinilai bukan patokan kualitas kelulusan Hal itu tidak usah dibanggakan, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Merauke Vincentius Mekiuw di Merauke, Sabtu (26/5) Kalimat utama dalam paragraf di atas adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan