Indeks

Karenamenghadapi senjata modern, takyat Malaka tidak mampu menahan serangan portugis Malaka jatuh ke tangan Portugis pada tahun 1511 Sultan Malaka terpaksa menyingkir ke Pulau Bintan Tetapi perlawanan rakyat Malaka terus berkobar dan tidaj pernah terhenti, sekalipun sifatnya lokal Penutup bagian teks tersebut berupa?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Karenamenghadapi senjata modern, takyat Malaka tidak mampu menahan serangan portugis Malaka jatuh ke tangan Portugis pada tahun 1511 Sultan Malaka terpaksa menyingkir ke Pulau Bintan Tetapi perlawanan rakyat Malaka terus berkobar dan tidaj pernah terhenti, sekalipun sifatnya lokal Penutup bagian teks tersebut berupa?

  1. Akibat
  2. Penilaian
  3. Komentar
  4. Simpulan
  5. Rekomendasi

Jawaban: C. Komentar

Jadi……….

karenamenghadapi senjata modern, takyat malaka tidak mampu menahan serangan portugis malaka jatuh ke tangan portugis pada tahun 1511 sultan malaka terpaksa menyingkir ke pulau bintan tetapi perlawanan rakyat malaka terus berkobar dan tidaj pernah terhenti, sekalipun sifatnya lokal penutup bagian teks tersebut berupa komentar.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Karenamenghadapi senjata modern, takyat Malaka tidak mampu menahan serangan portugis Malaka jatuh ke tangan Portugis pada tahun 1511 Sultan Malaka terpaksa menyingkir ke Pulau Bintan Tetapi perlawanan rakyat Malaka terus berkobar dan tidaj pernah terhenti, sekalipun sifatnya lokal Penutup bagian teks tersebut berupa? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Karenamenghadapi senjata modern, takyat Malaka tidak mampu menahan serangan portugis Malaka jatuh ke tangan Portugis pada tahun 1511 Sultan Malaka terpaksa menyingkir ke Pulau Bintan Tetapi perlawanan rakyat Malaka terus berkobar dan tidaj pernah terhenti, sekalipun sifatnya lokal Penutup bagian teks tersebut berupa? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Karenamenghadapi senjata modern, takyat Malaka tidak mampu menahan serangan portugis Malaka jatuh ke tangan Portugis pada tahun 1511 Sultan Malaka terpaksa menyingkir ke Pulau Bintan Tetapi perlawanan rakyat Malaka terus berkobar dan tidaj pernah terhenti, sekalipun sifatnya lokal Penutup bagian teks tersebut berupa? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Karenamenghadapi senjata modern, takyat Malaka tidak mampu menahan serangan portugis Malaka jatuh ke tangan Portugis pada tahun 1511 Sultan Malaka terpaksa menyingkir ke Pulau Bintan Tetapi perlawanan rakyat Malaka terus berkobar dan tidaj pernah terhenti, sekalipun sifatnya lokal Penutup bagian teks tersebut berupa? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Karenamenghadapi senjata modern, takyat Malaka tidak mampu menahan serangan portugis Malaka jatuh ke tangan Portugis pada tahun 1511 Sultan Malaka terpaksa menyingkir ke Pulau Bintan Tetapi perlawanan rakyat Malaka terus berkobar dan tidaj pernah terhenti, sekalipun sifatnya lokal Penutup bagian teks tersebut berupa? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Karenamenghadapi senjata modern, takyat Malaka tidak mampu menahan serangan portugis Malaka jatuh ke tangan Portugis pada tahun 1511 Sultan Malaka terpaksa menyingkir ke Pulau Bintan Tetapi perlawanan rakyat Malaka terus berkobar dan tidaj pernah terhenti, sekalipun sifatnya lokal Penutup bagian teks tersebut berupa? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan