Indeks

Kalimatutama: cara pandang sponsor memahami kesenian masih sempitKalimat penjelas:(1) Petunjuk itu diminati sponsor baik perusahaan swasta maupun yayasan`(2) Sponsor cendrung memilih pertunjukan yang menghadirkan nama orang terkenal(3) Pertunjukan kesenian pop dan ramai penonton seolah-olah lahir begitu saja(4) Butet karteredjasa sebagai produser bertangan emas piawai mencari sponsor(5) Padahal, pertunjukan pop lahir dari eksperimen seniman berbagai teater Kalimat penjelas yang sesuai dengan kalimat utama terdapat pada kalimatnomor?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Kalimatutama: cara pandang sponsor memahami kesenian masih sempitKalimat penjelas:(1) Petunjuk itu diminati sponsor baik perusahaan swasta maupun yayasan`(2) Sponsor cendrung memilih pertunjukan yang menghadirkan nama orang terkenal(3) Pertunjukan kesenian pop dan ramai penonton seolah-olah lahir begitu saja(4) Butet karteredjasa sebagai produser bertangan emas piawai mencari sponsor(5) Padahal, pertunjukan pop lahir dari eksperimen seniman berbagai teater Kalimat penjelas yang sesuai dengan kalimat utama terdapat pada kalimatnomor?

  1. (1), (2) dan(4)
  2. (1), (3), dan (4)
  3. (2), (3), dan (4)
  4. (2), (4), dan (5)
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. (2), (3), dan (4)

Jadi……….

kalimatutama: cara pandang sponsor memahami kesenian masih sempitkalimat penjelas:(1) petunjuk itu diminati sponsor baik perusahaan swasta maupun yayasan`(2) sponsor cendrung memilih pertunjukan yang menghadirkan nama orang terkenal(3) pertunjukan kesenian pop dan ramai penonton seolah-olah lahir begitu saja(4) butet karteredjasa sebagai produser bertangan emas piawai mencari sponsor(5) padahal, pertunjukan pop lahir dari eksperimen seniman berbagai teater kalimat penjelas yang sesuai dengan kalimat utama terdapat pada kalimatnomor (2), (3), dan (4).

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Kalimatutama: cara pandang sponsor memahami kesenian masih sempitKalimat penjelas:(1) Petunjuk itu diminati sponsor baik perusahaan swasta maupun yayasan`(2) Sponsor cendrung memilih pertunjukan yang menghadirkan nama orang terkenal(3) Pertunjukan kesenian pop dan ramai penonton seolah-olah lahir begitu saja(4) Butet karteredjasa sebagai produser bertangan emas piawai mencari sponsor(5) Padahal, pertunjukan pop lahir dari eksperimen seniman berbagai teater Kalimat penjelas yang sesuai dengan kalimat utama terdapat pada kalimatnomor? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Kalimatutama: cara pandang sponsor memahami kesenian masih sempitKalimat penjelas:(1) Petunjuk itu diminati sponsor baik perusahaan swasta maupun yayasan`(2) Sponsor cendrung memilih pertunjukan yang menghadirkan nama orang terkenal(3) Pertunjukan kesenian pop dan ramai penonton seolah-olah lahir begitu saja(4) Butet karteredjasa sebagai produser bertangan emas piawai mencari sponsor(5) Padahal, pertunjukan pop lahir dari eksperimen seniman berbagai teater Kalimat penjelas yang sesuai dengan kalimat utama terdapat pada kalimatnomor? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Kalimatutama: cara pandang sponsor memahami kesenian masih sempitKalimat penjelas:(1) Petunjuk itu diminati sponsor baik perusahaan swasta maupun yayasan`(2) Sponsor cendrung memilih pertunjukan yang menghadirkan nama orang terkenal(3) Pertunjukan kesenian pop dan ramai penonton seolah-olah lahir begitu saja(4) Butet karteredjasa sebagai produser bertangan emas piawai mencari sponsor(5) Padahal, pertunjukan pop lahir dari eksperimen seniman berbagai teater Kalimat penjelas yang sesuai dengan kalimat utama terdapat pada kalimatnomor? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Kalimatutama: cara pandang sponsor memahami kesenian masih sempitKalimat penjelas:(1) Petunjuk itu diminati sponsor baik perusahaan swasta maupun yayasan`(2) Sponsor cendrung memilih pertunjukan yang menghadirkan nama orang terkenal(3) Pertunjukan kesenian pop dan ramai penonton seolah-olah lahir begitu saja(4) Butet karteredjasa sebagai produser bertangan emas piawai mencari sponsor(5) Padahal, pertunjukan pop lahir dari eksperimen seniman berbagai teater Kalimat penjelas yang sesuai dengan kalimat utama terdapat pada kalimatnomor? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Kalimatutama: cara pandang sponsor memahami kesenian masih sempitKalimat penjelas:(1) Petunjuk itu diminati sponsor baik perusahaan swasta maupun yayasan`(2) Sponsor cendrung memilih pertunjukan yang menghadirkan nama orang terkenal(3) Pertunjukan kesenian pop dan ramai penonton seolah-olah lahir begitu saja(4) Butet karteredjasa sebagai produser bertangan emas piawai mencari sponsor(5) Padahal, pertunjukan pop lahir dari eksperimen seniman berbagai teater Kalimat penjelas yang sesuai dengan kalimat utama terdapat pada kalimatnomor? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Kalimatutama: cara pandang sponsor memahami kesenian masih sempitKalimat penjelas:(1) Petunjuk itu diminati sponsor baik perusahaan swasta maupun yayasan`(2) Sponsor cendrung memilih pertunjukan yang menghadirkan nama orang terkenal(3) Pertunjukan kesenian pop dan ramai penonton seolah-olah lahir begitu saja(4) Butet karteredjasa sebagai produser bertangan emas piawai mencari sponsor(5) Padahal, pertunjukan pop lahir dari eksperimen seniman berbagai teater Kalimat penjelas yang sesuai dengan kalimat utama terdapat pada kalimatnomor? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan