Indeks

Kabinet Sukiman mengalami kegagalan dan harus menyerahkan mandatnya kepada presiden karena?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Kabinet Sukiman mengalami kegagalan dan harus menyerahkan mandatnya kepada presiden karena?

  1. Tidak mendapatkan kepercayaan dari PNI dalam parlemen
  2. Melakukan pertukaran nota Mutual Security Act dengan AS dan dianggap menyimpang dari politik luar negri bebas-aktif
  3. Terjadinya tragedi Tanjung Morawa di Deli Sumatera Timur yang menyebabkan partai Serikat Tani Indonesia mengajukan mosi tidak percaya kepada kabinet
  4. Partai yang menang dalam pemilu 1955 tidak mendukung kabinet Sukiman
  5. Terjadi gerakan sparatisme di berbagai wilayah dan kabinet tersebut tidak mampu menumpasnya

Jawaban: B. Melakukan pertukaran nota Mutual Security Act dengan AS dan dianggap menyimpang dari politik luar negri bebas-aktif

Jadi……….

kabinet sukiman mengalami kegagalan dan harus menyerahkan mandatnya kepada presiden karena melakukan pertukaran nota mutual security act dengan as dan dianggap menyimpang dari politik luar negri bebas-aktif.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Kabinet Sukiman mengalami kegagalan dan harus menyerahkan mandatnya kepada presiden karena? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Kabinet Sukiman mengalami kegagalan dan harus menyerahkan mandatnya kepada presiden karena? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Kabinet Sukiman mengalami kegagalan dan harus menyerahkan mandatnya kepada presiden karena? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Kabinet Sukiman mengalami kegagalan dan harus menyerahkan mandatnya kepada presiden karena? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Kabinet Sukiman mengalami kegagalan dan harus menyerahkan mandatnya kepada presiden karena? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Kabinet Sukiman mengalami kegagalan dan harus menyerahkan mandatnya kepada presiden karena? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan