Indeks

Islam telah masuk ke pesisir utara Pulau Sumatera pada abad VII M, akan tetapi baru berkembang pesat pada abad ke XIII M Bukti yang menunjukkan Islam telah masuk dan berkembang di Indonesia pada zaman Majapahit adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Islam telah masuk ke pesisir utara Pulau Sumatera pada abad VII M, akan tetapi baru berkembang pesat pada abad ke XIII M Bukti yang menunjukkan Islam telah masuk dan berkembang di Indonesia pada zaman Majapahit adalah?

  1. ada raja Majapahit yang memeluk Islam
  2. para wali telah bersahabat dengan Raja Majapahit
  3. di Kerajaan Majapahit telah ada pondok Pesantren
  4. berkembangnya tradisi Grebeg Maulid di Majapahit
  5. keberadaan Makam di Troloyo, Trowulan dan Gresik

Jawaban: E. keberadaan Makam di Troloyo, Trowulan dan Gresik

Jadi……….

islam telah masuk ke pesisir utara pulau sumatera pada abad vii m, akan tetapi baru berkembang pesat pada abad ke xiii m bukti yang menunjukkan islam telah masuk dan berkembang di indonesia pada zaman majapahit adalah keberadaan makam di troloyo, trowulan dan gresik.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Islam telah masuk ke pesisir utara Pulau Sumatera pada abad VII M, akan tetapi baru berkembang pesat pada abad ke XIII M Bukti yang menunjukkan Islam telah masuk dan berkembang di Indonesia pada zaman Majapahit adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Islam telah masuk ke pesisir utara Pulau Sumatera pada abad VII M, akan tetapi baru berkembang pesat pada abad ke XIII M Bukti yang menunjukkan Islam telah masuk dan berkembang di Indonesia pada zaman Majapahit adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Islam telah masuk ke pesisir utara Pulau Sumatera pada abad VII M, akan tetapi baru berkembang pesat pada abad ke XIII M Bukti yang menunjukkan Islam telah masuk dan berkembang di Indonesia pada zaman Majapahit adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Islam telah masuk ke pesisir utara Pulau Sumatera pada abad VII M, akan tetapi baru berkembang pesat pada abad ke XIII M Bukti yang menunjukkan Islam telah masuk dan berkembang di Indonesia pada zaman Majapahit adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Islam telah masuk ke pesisir utara Pulau Sumatera pada abad VII M, akan tetapi baru berkembang pesat pada abad ke XIII M Bukti yang menunjukkan Islam telah masuk dan berkembang di Indonesia pada zaman Majapahit adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Islam telah masuk ke pesisir utara Pulau Sumatera pada abad VII M, akan tetapi baru berkembang pesat pada abad ke XIII M Bukti yang menunjukkan Islam telah masuk dan berkembang di Indonesia pada zaman Majapahit adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan