Indeks

Ferdi sedang berjalan menuju tempat permainannya biasa yaitu di lapangan Namun, ditengah perjalanan Ferdi melihat seorang Nenek yang kesulitan untuk menyeberangi jalan raya Sebagai anak yang berakhlak baik, Ferdi lalu menolong Nenek tersebut untuk menyeberangi jalan Perilaku yang ditunjukkan oleh Ferdi adalah salah satu wujud dari cerminan pelaksanaan Pancasila, tepatnya sila ke?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Ferdi sedang berjalan menuju tempat permainannya biasa yaitu di lapangan Namun, ditengah perjalanan Ferdi melihat seorang Nenek yang kesulitan untuk menyeberangi jalan raya Sebagai anak yang berakhlak baik, Ferdi lalu menolong Nenek tersebut untuk menyeberangi jalan Perilaku yang ditunjukkan oleh Ferdi adalah salah satu wujud dari cerminan pelaksanaan Pancasila, tepatnya sila ke?

  1. 4
  2. 2
  3. 3
  4. 1
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. 2

Jadi……….

ferdi sedang berjalan menuju tempat permainannya biasa yaitu di lapangan namun, ditengah perjalanan ferdi melihat seorang nenek yang kesulitan untuk menyeberangi jalan raya sebagai anak yang berakhlak baik, ferdi lalu menolong nenek tersebut untuk menyeberangi jalan perilaku yang ditunjukkan oleh ferdi adalah salah satu wujud dari cerminan pelaksanaan pancasila, tepatnya sila ke 2.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Ferdi sedang berjalan menuju tempat permainannya biasa yaitu di lapangan Namun, ditengah perjalanan Ferdi melihat seorang Nenek yang kesulitan untuk menyeberangi jalan raya Sebagai anak yang berakhlak baik, Ferdi lalu menolong Nenek tersebut untuk menyeberangi jalan Perilaku yang ditunjukkan oleh Ferdi adalah salah satu wujud dari cerminan pelaksanaan Pancasila, tepatnya sila ke? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Ferdi sedang berjalan menuju tempat permainannya biasa yaitu di lapangan Namun, ditengah perjalanan Ferdi melihat seorang Nenek yang kesulitan untuk menyeberangi jalan raya Sebagai anak yang berakhlak baik, Ferdi lalu menolong Nenek tersebut untuk menyeberangi jalan Perilaku yang ditunjukkan oleh Ferdi adalah salah satu wujud dari cerminan pelaksanaan Pancasila, tepatnya sila ke? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Ferdi sedang berjalan menuju tempat permainannya biasa yaitu di lapangan Namun, ditengah perjalanan Ferdi melihat seorang Nenek yang kesulitan untuk menyeberangi jalan raya Sebagai anak yang berakhlak baik, Ferdi lalu menolong Nenek tersebut untuk menyeberangi jalan Perilaku yang ditunjukkan oleh Ferdi adalah salah satu wujud dari cerminan pelaksanaan Pancasila, tepatnya sila ke? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Ferdi sedang berjalan menuju tempat permainannya biasa yaitu di lapangan Namun, ditengah perjalanan Ferdi melihat seorang Nenek yang kesulitan untuk menyeberangi jalan raya Sebagai anak yang berakhlak baik, Ferdi lalu menolong Nenek tersebut untuk menyeberangi jalan Perilaku yang ditunjukkan oleh Ferdi adalah salah satu wujud dari cerminan pelaksanaan Pancasila, tepatnya sila ke? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Ferdi sedang berjalan menuju tempat permainannya biasa yaitu di lapangan Namun, ditengah perjalanan Ferdi melihat seorang Nenek yang kesulitan untuk menyeberangi jalan raya Sebagai anak yang berakhlak baik, Ferdi lalu menolong Nenek tersebut untuk menyeberangi jalan Perilaku yang ditunjukkan oleh Ferdi adalah salah satu wujud dari cerminan pelaksanaan Pancasila, tepatnya sila ke? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Ferdi sedang berjalan menuju tempat permainannya biasa yaitu di lapangan Namun, ditengah perjalanan Ferdi melihat seorang Nenek yang kesulitan untuk menyeberangi jalan raya Sebagai anak yang berakhlak baik, Ferdi lalu menolong Nenek tersebut untuk menyeberangi jalan Perilaku yang ditunjukkan oleh Ferdi adalah salah satu wujud dari cerminan pelaksanaan Pancasila, tepatnya sila ke? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan