Indeks

Fakta yang tidak tepat terkait situasi dan kondisi Yugoslavia pasca kematian JB Tito pada tahun 1980 adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Fakta yang tidak tepat terkait situasi dan kondisi Yugoslavia pasca kematian JB Tito pada tahun 1980 adalah?

  1. Yugoslavia menganut kepemimpinan kolektif
  2. utang luar negeri menumpuk
  3. ancaman perpecahan etnis semakin menyeruak
  4. munculnya figur pemersatu, yaitu Slobodan Milosevic
  5. setiap bangsa mengambil ancang-ancang untuk memisahkan diri

Jawaban: D. munculnya figur pemersatu, yaitu Slobodan Milosevic

Jadi……….

fakta yang tidak tepat terkait situasi dan kondisi yugoslavia pasca kematian jb tito pada tahun 1980 adalah munculnya figur pemersatu, yaitu slobodan milosevic.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Fakta yang tidak tepat terkait situasi dan kondisi Yugoslavia pasca kematian JB Tito pada tahun 1980 adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Fakta yang tidak tepat terkait situasi dan kondisi Yugoslavia pasca kematian JB Tito pada tahun 1980 adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Fakta yang tidak tepat terkait situasi dan kondisi Yugoslavia pasca kematian JB Tito pada tahun 1980 adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Fakta yang tidak tepat terkait situasi dan kondisi Yugoslavia pasca kematian JB Tito pada tahun 1980 adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Fakta yang tidak tepat terkait situasi dan kondisi Yugoslavia pasca kematian JB Tito pada tahun 1980 adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Fakta yang tidak tepat terkait situasi dan kondisi Yugoslavia pasca kematian JB Tito pada tahun 1980 adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan