Indeks

Donitasuka memelihara bebek Banyak bebek yang dipeliharanya Ada yang kecil dan ada yang sudah dewasa Beberapa bebek yang sudah dewasa bertelur setiap hari Setiap pagi dan sore bebek diberi makan Bebek merupakan contoh hewan yang berkembang biak dengan bertelur Makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunannya Ide Pokok paragraf di atas adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Donitasuka memelihara bebek Banyak bebek yang dipeliharanya Ada yang kecil dan ada yang sudah dewasa Beberapa bebek yang sudah dewasa bertelur setiap hari Setiap pagi dan sore bebek diberi makan Bebek merupakan contoh hewan yang berkembang biak dengan bertelur Makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunannya Ide Pokok paragraf di atas adalah?

  1. ayam berkembang biak dengan bertelur.
  2. makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunanya.
  3. Donita suka memelihara bebek.
  4. berkembang biak berarti menghasilkan keturunan.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Donita suka memelihara bebek.

Jadi……….

donitasuka memelihara bebek banyak bebek yang dipeliharanya ada yang kecil dan ada yang sudah dewasa beberapa bebek yang sudah dewasa bertelur setiap hari setiap pagi dan sore bebek diberi makan bebek merupakan contoh hewan yang berkembang biak dengan bertelur makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunannya ide pokok paragraf di atas adalah donita suka memelihara bebek..

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Donitasuka memelihara bebek Banyak bebek yang dipeliharanya Ada yang kecil dan ada yang sudah dewasa Beberapa bebek yang sudah dewasa bertelur setiap hari Setiap pagi dan sore bebek diberi makan Bebek merupakan contoh hewan yang berkembang biak dengan bertelur Makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunannya Ide Pokok paragraf di atas adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Donitasuka memelihara bebek Banyak bebek yang dipeliharanya Ada yang kecil dan ada yang sudah dewasa Beberapa bebek yang sudah dewasa bertelur setiap hari Setiap pagi dan sore bebek diberi makan Bebek merupakan contoh hewan yang berkembang biak dengan bertelur Makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunannya Ide Pokok paragraf di atas adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Donitasuka memelihara bebek Banyak bebek yang dipeliharanya Ada yang kecil dan ada yang sudah dewasa Beberapa bebek yang sudah dewasa bertelur setiap hari Setiap pagi dan sore bebek diberi makan Bebek merupakan contoh hewan yang berkembang biak dengan bertelur Makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunannya Ide Pokok paragraf di atas adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Donitasuka memelihara bebek Banyak bebek yang dipeliharanya Ada yang kecil dan ada yang sudah dewasa Beberapa bebek yang sudah dewasa bertelur setiap hari Setiap pagi dan sore bebek diberi makan Bebek merupakan contoh hewan yang berkembang biak dengan bertelur Makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunannya Ide Pokok paragraf di atas adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Donitasuka memelihara bebek Banyak bebek yang dipeliharanya Ada yang kecil dan ada yang sudah dewasa Beberapa bebek yang sudah dewasa bertelur setiap hari Setiap pagi dan sore bebek diberi makan Bebek merupakan contoh hewan yang berkembang biak dengan bertelur Makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunannya Ide Pokok paragraf di atas adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Donitasuka memelihara bebek Banyak bebek yang dipeliharanya Ada yang kecil dan ada yang sudah dewasa Beberapa bebek yang sudah dewasa bertelur setiap hari Setiap pagi dan sore bebek diberi makan Bebek merupakan contoh hewan yang berkembang biak dengan bertelur Makhluk hidup berkembang biak untuk melestarikan keturunannya Ide Pokok paragraf di atas adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan