Indeks

Dalam pembelejaran PPKn dinyatakan bahwa Moh Yamin adalah Pencetus Pancasila Namun, pada faktanya ia tidak pernah sekalipun berbicara mengenai dasar negara Setelah dilakukan penelitian sejarah secara dalam pencetus Pancasila yang sebenarnya ialah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Dalam pembelejaran PPKn dinyatakan bahwa Moh Yamin adalah Pencetus Pancasila Namun, pada faktanya ia tidak pernah sekalipun berbicara mengenai dasar negara Setelah dilakukan penelitian sejarah secara dalam pencetus Pancasila yang sebenarnya ialah?

  1. Ir Soekarno dan 33 Anggota BPUPK
  2. Soepomo
  3. Moh Hatta dan 33 Anggota BPUPK
  4. Dr Radjiman Wedyoningrat
  5. Achmad Soebardjo

Jawaban: A. Ir Soekarno dan 33 Anggota BPUPK

Jadi……….

dalam pembelejaran ppkn dinyatakan bahwa moh yamin adalah pencetus pancasila namun, pada faktanya ia tidak pernah sekalipun berbicara mengenai dasar negara setelah dilakukan penelitian sejarah secara dalam pencetus pancasila yang sebenarnya ialah ir soekarno dan 33 anggota bpupk.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Dalam pembelejaran PPKn dinyatakan bahwa Moh Yamin adalah Pencetus Pancasila Namun, pada faktanya ia tidak pernah sekalipun berbicara mengenai dasar negara Setelah dilakukan penelitian sejarah secara dalam pencetus Pancasila yang sebenarnya ialah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Dalam pembelejaran PPKn dinyatakan bahwa Moh Yamin adalah Pencetus Pancasila Namun, pada faktanya ia tidak pernah sekalipun berbicara mengenai dasar negara Setelah dilakukan penelitian sejarah secara dalam pencetus Pancasila yang sebenarnya ialah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Dalam pembelejaran PPKn dinyatakan bahwa Moh Yamin adalah Pencetus Pancasila Namun, pada faktanya ia tidak pernah sekalipun berbicara mengenai dasar negara Setelah dilakukan penelitian sejarah secara dalam pencetus Pancasila yang sebenarnya ialah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Dalam pembelejaran PPKn dinyatakan bahwa Moh Yamin adalah Pencetus Pancasila Namun, pada faktanya ia tidak pernah sekalipun berbicara mengenai dasar negara Setelah dilakukan penelitian sejarah secara dalam pencetus Pancasila yang sebenarnya ialah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Dalam pembelejaran PPKn dinyatakan bahwa Moh Yamin adalah Pencetus Pancasila Namun, pada faktanya ia tidak pernah sekalipun berbicara mengenai dasar negara Setelah dilakukan penelitian sejarah secara dalam pencetus Pancasila yang sebenarnya ialah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Dalam pembelejaran PPKn dinyatakan bahwa Moh Yamin adalah Pencetus Pancasila Namun, pada faktanya ia tidak pernah sekalipun berbicara mengenai dasar negara Setelah dilakukan penelitian sejarah secara dalam pencetus Pancasila yang sebenarnya ialah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan