Indeks

Cermati penggalan teks novel sejarah berikut! Kala itu tahun 1309, Segenap rakyat berkumpul di alun-alun Kerajaan Majapahit Semua berdoa, apapun warna agamanya, apakah Siwa, Buddha, maupun Hindu Semua arah perhatian ditujukan dalam satu pandang, ke Purawaktra yang tidak dijaga terlampau ketat Kutipan tersebut termasuk bagian struktur?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Cermati penggalan teks novel sejarah berikut! Kala itu tahun 1309, Segenap rakyat berkumpul di alun-alun Kerajaan Majapahit Semua berdoa, apapun warna agamanya, apakah Siwa, Buddha, maupun Hindu Semua arah perhatian ditujukan dalam satu pandang, ke Purawaktra yang tidak dijaga terlampau ketat Kutipan tersebut termasuk bagian struktur?

  1. orientasi
  2. pengungkapan peristiwa
  3. abstraksi
  4. menuju konflik
  5. resolusi

Jawaban: A. orientasi

Jadi……….

cermati penggalan teks novel sejarah berikut! kala itu tahun 1309, segenap rakyat berkumpul di alun-alun kerajaan majapahit semua berdoa, apapun warna agamanya, apakah siwa, buddha, maupun hindu semua arah perhatian ditujukan dalam satu pandang, ke purawaktra yang tidak dijaga terlampau ketat kutipan tersebut termasuk bagian struktur orientasi.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Cermati penggalan teks novel sejarah berikut! Kala itu tahun 1309, Segenap rakyat berkumpul di alun-alun Kerajaan Majapahit Semua berdoa, apapun warna agamanya, apakah Siwa, Buddha, maupun Hindu Semua arah perhatian ditujukan dalam satu pandang, ke Purawaktra yang tidak dijaga terlampau ketat Kutipan tersebut termasuk bagian struktur? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Cermati penggalan teks novel sejarah berikut! Kala itu tahun 1309, Segenap rakyat berkumpul di alun-alun Kerajaan Majapahit Semua berdoa, apapun warna agamanya, apakah Siwa, Buddha, maupun Hindu Semua arah perhatian ditujukan dalam satu pandang, ke Purawaktra yang tidak dijaga terlampau ketat Kutipan tersebut termasuk bagian struktur? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Cermati penggalan teks novel sejarah berikut! Kala itu tahun 1309, Segenap rakyat berkumpul di alun-alun Kerajaan Majapahit Semua berdoa, apapun warna agamanya, apakah Siwa, Buddha, maupun Hindu Semua arah perhatian ditujukan dalam satu pandang, ke Purawaktra yang tidak dijaga terlampau ketat Kutipan tersebut termasuk bagian struktur? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Cermati penggalan teks novel sejarah berikut! Kala itu tahun 1309, Segenap rakyat berkumpul di alun-alun Kerajaan Majapahit Semua berdoa, apapun warna agamanya, apakah Siwa, Buddha, maupun Hindu Semua arah perhatian ditujukan dalam satu pandang, ke Purawaktra yang tidak dijaga terlampau ketat Kutipan tersebut termasuk bagian struktur? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Cermati penggalan teks novel sejarah berikut! Kala itu tahun 1309, Segenap rakyat berkumpul di alun-alun Kerajaan Majapahit Semua berdoa, apapun warna agamanya, apakah Siwa, Buddha, maupun Hindu Semua arah perhatian ditujukan dalam satu pandang, ke Purawaktra yang tidak dijaga terlampau ketat Kutipan tersebut termasuk bagian struktur? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Cermati penggalan teks novel sejarah berikut! Kala itu tahun 1309, Segenap rakyat berkumpul di alun-alun Kerajaan Majapahit Semua berdoa, apapun warna agamanya, apakah Siwa, Buddha, maupun Hindu Semua arah perhatian ditujukan dalam satu pandang, ke Purawaktra yang tidak dijaga terlampau ketat Kutipan tersebut termasuk bagian struktur? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan