Indeks

Cara Menabung Di BANK BRI

  • Bagikan
Cara Menabung Di BANK BRI
Cara Menabung Di BANK BRI

Cara Menabung Di BANK BRIBangpurba.com Zaman 2021 ini banyak cara untuk menyimpan uang untuk menabung, ada yang memilih celengan , dibawah kasur, dompet, bahkan ada yang sengaja menyimpan uang didalam peti atau brankas, Namun semua jenis tabungan tersebut memiliki resiko yang sangat besar, baik kehilangan atau pun hal lain yang tidak diinginkan, karena menabung di tempat tersebut sangat rawan untuk kita kembali mengotak ngatik tabungan kita karena tidak tahan selera berbelanja.

baca :Cara investasi emas

Menabung yang cukup aman adalh diBANK walau kebanyakan masyarakat masih belum terlalu faham tata cara menabung dibank, kebanyakan mereka memilih untuk menabung dirumah sebagai alternatif menabung untuk masa depan namun saja resiko sangat besar, Menabung di bank swbwnarnya tidaklah serumit dan juga sesulit yang anda bayangkan, karena ada karyawan yang akan membantu anda untuk melakukan tabungan dibank tertentu.

Untuk saat ini kami akan memberikan Cara Menabung Di BANK BRI tidak ribet dan sangatlah mudah.

Cara Menabung Di BANK BRI

Berikut Cara Menabung Di BANK BRI

Menabung langsung ke BANK BRI.

Untuk anda yang ingin menabung dibank BRI silahkan ikuti cara dibawah ini dan persiapkan syarat dan dokumen untuk memulai membuka rekening di BANK BRI.

  1. Siapkan uang yang akan anda tabung.
  2. Siapkan dokumen anda misal KTP, NPWP, SIM dan Lainya.
  3. Usia minimal anda 17 tahun
  4. Tentukan jenis tabungan anda.
  5. Ambil no antrian (bukan antrian teler) COSTOMER
  6. Isi Formulir pendaftaran dari costomer BRI.
  7. Serahkan uang yang akan anda tabung dan
  8. Selesai

Menabung melalui e-form BRI

Nah Selain mendatangi kantor cabang terdekat, Anda dapat memanfaatkan layanan digital banking yang disediakan oleh BRI. Sebut saja pelayanan pembuatan rekening melalui e-form BRI. Berikut ini langkah-langkahnya:

Membuka laman eform.bri.co.id
Klik menu “Pembukaan rekening”
Pilih jenis rekening tabungan yang Anda inginkan
Klik “Registrasi”
Baca syarat dan ketentuan pembukaan rekening, lalu centang kotak. Bila setuju dengan persyaratan tersebut, kemudian pilih “Buka rekening”
Klik “Ya” bila Anda sudah memiliki rekening BRI sebelumnya, atau pilih “Tidak” jika belum.
Isi formulir yang tersedia secara lengkap
Muncul halaman konfirmasi serta nomor referensi yang nantinya dibutuhkan untuk melakukan aktivitasi pendaftaran di kantor cabang BRI terdekat.

baca lagi : Situs pendidikan kami

Sobat bangpurba.com Cara Menabung Di BANK BRI ini sangatlah mudah asalkan anda memiliki kemauan dan keberanian untuk memulai menabung, karena dibank bri kita akan dilayani dengan sepeuh hati oleh karyawan BANK BRI tersebut. tingkatkan saldo dan transaksi anda jika anda beruntuk akan ada hadiah yang menarik yang akan menati anda.

  • Bagikan