Indeks

Berbagai masalah muncul ketika banyak penduduk desa berbondong-bondong mencari pekerjaan dan pindah ke kota-kota besar namun bekal pendidikan dan keterampilan yang mereka miliki sangat minim Akhirnya, terbentuk slum area di pusat-pusat kota Pernyataan tersebut sesuai dengan jenis mobilitas penduduk dalam bentuk?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Berbagai masalah muncul ketika banyak penduduk desa berbondong-bondong mencari pekerjaan dan pindah ke kota-kota besar namun bekal pendidikan dan keterampilan yang mereka miliki sangat minim Akhirnya, terbentuk slum area di pusat-pusat kota Pernyataan tersebut sesuai dengan jenis mobilitas penduduk dalam bentuk?

  1. transmigrasi
  2. urbanisasi
  3. ruralisasi
  4. imigrasi
  5. komuter

Jawaban: B. urbanisasi

Jadi……….

berbagai masalah muncul ketika banyak penduduk desa berbondong-bondong mencari pekerjaan dan pindah ke kota-kota besar namun bekal pendidikan dan keterampilan yang mereka miliki sangat minim akhirnya, terbentuk slum area di pusat-pusat kota pernyataan tersebut sesuai dengan jenis mobilitas penduduk dalam bentuk urbanisasi.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Berbagai masalah muncul ketika banyak penduduk desa berbondong-bondong mencari pekerjaan dan pindah ke kota-kota besar namun bekal pendidikan dan keterampilan yang mereka miliki sangat minim Akhirnya, terbentuk slum area di pusat-pusat kota Pernyataan tersebut sesuai dengan jenis mobilitas penduduk dalam bentuk? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Berbagai masalah muncul ketika banyak penduduk desa berbondong-bondong mencari pekerjaan dan pindah ke kota-kota besar namun bekal pendidikan dan keterampilan yang mereka miliki sangat minim Akhirnya, terbentuk slum area di pusat-pusat kota Pernyataan tersebut sesuai dengan jenis mobilitas penduduk dalam bentuk? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Berbagai masalah muncul ketika banyak penduduk desa berbondong-bondong mencari pekerjaan dan pindah ke kota-kota besar namun bekal pendidikan dan keterampilan yang mereka miliki sangat minim Akhirnya, terbentuk slum area di pusat-pusat kota Pernyataan tersebut sesuai dengan jenis mobilitas penduduk dalam bentuk? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Berbagai masalah muncul ketika banyak penduduk desa berbondong-bondong mencari pekerjaan dan pindah ke kota-kota besar namun bekal pendidikan dan keterampilan yang mereka miliki sangat minim Akhirnya, terbentuk slum area di pusat-pusat kota Pernyataan tersebut sesuai dengan jenis mobilitas penduduk dalam bentuk? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Berbagai masalah muncul ketika banyak penduduk desa berbondong-bondong mencari pekerjaan dan pindah ke kota-kota besar namun bekal pendidikan dan keterampilan yang mereka miliki sangat minim Akhirnya, terbentuk slum area di pusat-pusat kota Pernyataan tersebut sesuai dengan jenis mobilitas penduduk dalam bentuk? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Berbagai masalah muncul ketika banyak penduduk desa berbondong-bondong mencari pekerjaan dan pindah ke kota-kota besar namun bekal pendidikan dan keterampilan yang mereka miliki sangat minim Akhirnya, terbentuk slum area di pusat-pusat kota Pernyataan tersebut sesuai dengan jenis mobilitas penduduk dalam bentuk? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan