Indeks

Banjir kembali melanda kecamatan Kelua Hal ini terjadi pada hari Kamis 12 Oktober 2017 Ini merupakan yang pertama kalinya di tahun ini Banjir diakibatkan terjadinya hujan selama tiga hari berturut-turut di daerah hulu Beberapa persawahan terendam air yang mengakibatkan terjadinya gagal panen Walau tidak menelan korban jiwa tapi kerugian yang akibatkan oleh banjir sangat merugikan masyarakat Unsur bagaimana pada kutipan berita di atas adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Banjir kembali melanda kecamatan Kelua Hal ini terjadi pada hari Kamis 12 Oktober 2017 Ini merupakan yang pertama kalinya di tahun ini Banjir diakibatkan terjadinya hujan selama tiga hari berturut-turut di daerah hulu Beberapa persawahan terendam air yang mengakibatkan terjadinya gagal panen Walau tidak menelan korban jiwa tapi kerugian yang akibatkan oleh banjir sangat merugikan masyarakat Unsur bagaimana pada kutipan berita di atas adalah?

  1. A. Banjir kembali melanda kecamatan Kelua
  2. B. Kamis 12 Oktober 2017
  3. C. Banjir diakibatkan oleh hujan selama tiga hari
  4. D. Beberapa persawahan terendam air
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. C. Banjir diakibatkan oleh hujan selama tiga hari

Jadi……….

banjir kembali melanda kecamatan kelua hal ini terjadi pada hari kamis 12 oktober 2017 ini merupakan yang pertama kalinya di tahun ini banjir diakibatkan terjadinya hujan selama tiga hari berturut-turut di daerah hulu beberapa persawahan terendam air yang mengakibatkan terjadinya gagal panen walau tidak menelan korban jiwa tapi kerugian yang akibatkan oleh banjir sangat merugikan masyarakat unsur bagaimana pada kutipan berita di atas adalah c. banjir diakibatkan oleh hujan selama tiga hari.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Banjir kembali melanda kecamatan Kelua Hal ini terjadi pada hari Kamis 12 Oktober 2017 Ini merupakan yang pertama kalinya di tahun ini Banjir diakibatkan terjadinya hujan selama tiga hari berturut-turut di daerah hulu Beberapa persawahan terendam air yang mengakibatkan terjadinya gagal panen Walau tidak menelan korban jiwa tapi kerugian yang akibatkan oleh banjir sangat merugikan masyarakat Unsur bagaimana pada kutipan berita di atas adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Banjir kembali melanda kecamatan Kelua Hal ini terjadi pada hari Kamis 12 Oktober 2017 Ini merupakan yang pertama kalinya di tahun ini Banjir diakibatkan terjadinya hujan selama tiga hari berturut-turut di daerah hulu Beberapa persawahan terendam air yang mengakibatkan terjadinya gagal panen Walau tidak menelan korban jiwa tapi kerugian yang akibatkan oleh banjir sangat merugikan masyarakat Unsur bagaimana pada kutipan berita di atas adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Banjir kembali melanda kecamatan Kelua Hal ini terjadi pada hari Kamis 12 Oktober 2017 Ini merupakan yang pertama kalinya di tahun ini Banjir diakibatkan terjadinya hujan selama tiga hari berturut-turut di daerah hulu Beberapa persawahan terendam air yang mengakibatkan terjadinya gagal panen Walau tidak menelan korban jiwa tapi kerugian yang akibatkan oleh banjir sangat merugikan masyarakat Unsur bagaimana pada kutipan berita di atas adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Banjir kembali melanda kecamatan Kelua Hal ini terjadi pada hari Kamis 12 Oktober 2017 Ini merupakan yang pertama kalinya di tahun ini Banjir diakibatkan terjadinya hujan selama tiga hari berturut-turut di daerah hulu Beberapa persawahan terendam air yang mengakibatkan terjadinya gagal panen Walau tidak menelan korban jiwa tapi kerugian yang akibatkan oleh banjir sangat merugikan masyarakat Unsur bagaimana pada kutipan berita di atas adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Banjir kembali melanda kecamatan Kelua Hal ini terjadi pada hari Kamis 12 Oktober 2017 Ini merupakan yang pertama kalinya di tahun ini Banjir diakibatkan terjadinya hujan selama tiga hari berturut-turut di daerah hulu Beberapa persawahan terendam air yang mengakibatkan terjadinya gagal panen Walau tidak menelan korban jiwa tapi kerugian yang akibatkan oleh banjir sangat merugikan masyarakat Unsur bagaimana pada kutipan berita di atas adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Banjir kembali melanda kecamatan Kelua Hal ini terjadi pada hari Kamis 12 Oktober 2017 Ini merupakan yang pertama kalinya di tahun ini Banjir diakibatkan terjadinya hujan selama tiga hari berturut-turut di daerah hulu Beberapa persawahan terendam air yang mengakibatkan terjadinya gagal panen Walau tidak menelan korban jiwa tapi kerugian yang akibatkan oleh banjir sangat merugikan masyarakat Unsur bagaimana pada kutipan berita di atas adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan