Indeks

Bacalah teks prosedur kompleks di bawah ini! Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan untuk memperoleh Surat Izin Mengemudi :1 Siapkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga masing-masing dua lembar2 Daftarkan diri Anda pada Samsat setempat3 Isilah formulir sesuai dengan kolom yang ditentukan4 Periksa kesehatan badan di tempat pemeriksaan5 Fotolah di tempat yang disediakan6 Laksanakan tes uji kendaraanJika dinyatakan lulus uji kendaraan, Anda akan memperoleh tanda bukti untuk pengambilan Surat Izin Mengemudi (SIM) Jenis kalimat pada tahapan-tahapan prosedur di atas adalah kalimat?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Bacalah teks prosedur kompleks di bawah ini! Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan untuk memperoleh Surat Izin Mengemudi :1 Siapkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga masing-masing dua lembar2 Daftarkan diri Anda pada Samsat setempat3 Isilah formulir sesuai dengan kolom yang ditentukan4 Periksa kesehatan badan di tempat pemeriksaan5 Fotolah di tempat yang disediakan6 Laksanakan tes uji kendaraanJika dinyatakan lulus uji kendaraan, Anda akan memperoleh tanda bukti untuk pengambilan Surat Izin Mengemudi (SIM) Jenis kalimat pada tahapan-tahapan prosedur di atas adalah kalimat?

  1. interogatif
  2. imperatif
  3. deskriptif
  4. definitif
  5. deklaratif

Jawaban: B. imperatif

Jadi……….

bacalah teks prosedur kompleks di bawah ini! berikut ini hal yang harus anda perhatikan untuk memperoleh surat izin mengemudi :1 siapkan fotokopi ktp dan kartu keluarga masing-masing dua lembar2 daftarkan diri anda pada samsat setempat3 isilah formulir sesuai dengan kolom yang ditentukan4 periksa kesehatan badan di tempat pemeriksaan5 fotolah di tempat yang disediakan6 laksanakan tes uji kendaraanjika dinyatakan lulus uji kendaraan, anda akan memperoleh tanda bukti untuk pengambilan surat izin mengemudi (sim) jenis kalimat pada tahapan-tahapan prosedur di atas adalah kalimat imperatif.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Bacalah teks prosedur kompleks di bawah ini! Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan untuk memperoleh Surat Izin Mengemudi :1 Siapkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga masing-masing dua lembar2 Daftarkan diri Anda pada Samsat setempat3 Isilah formulir sesuai dengan kolom yang ditentukan4 Periksa kesehatan badan di tempat pemeriksaan5 Fotolah di tempat yang disediakan6 Laksanakan tes uji kendaraanJika dinyatakan lulus uji kendaraan, Anda akan memperoleh tanda bukti untuk pengambilan Surat Izin Mengemudi (SIM) Jenis kalimat pada tahapan-tahapan prosedur di atas adalah kalimat? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Bacalah teks prosedur kompleks di bawah ini! Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan untuk memperoleh Surat Izin Mengemudi :1 Siapkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga masing-masing dua lembar2 Daftarkan diri Anda pada Samsat setempat3 Isilah formulir sesuai dengan kolom yang ditentukan4 Periksa kesehatan badan di tempat pemeriksaan5 Fotolah di tempat yang disediakan6 Laksanakan tes uji kendaraanJika dinyatakan lulus uji kendaraan, Anda akan memperoleh tanda bukti untuk pengambilan Surat Izin Mengemudi (SIM) Jenis kalimat pada tahapan-tahapan prosedur di atas adalah kalimat? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Bacalah teks prosedur kompleks di bawah ini! Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan untuk memperoleh Surat Izin Mengemudi :1 Siapkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga masing-masing dua lembar2 Daftarkan diri Anda pada Samsat setempat3 Isilah formulir sesuai dengan kolom yang ditentukan4 Periksa kesehatan badan di tempat pemeriksaan5 Fotolah di tempat yang disediakan6 Laksanakan tes uji kendaraanJika dinyatakan lulus uji kendaraan, Anda akan memperoleh tanda bukti untuk pengambilan Surat Izin Mengemudi (SIM) Jenis kalimat pada tahapan-tahapan prosedur di atas adalah kalimat? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Bacalah teks prosedur kompleks di bawah ini! Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan untuk memperoleh Surat Izin Mengemudi :1 Siapkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga masing-masing dua lembar2 Daftarkan diri Anda pada Samsat setempat3 Isilah formulir sesuai dengan kolom yang ditentukan4 Periksa kesehatan badan di tempat pemeriksaan5 Fotolah di tempat yang disediakan6 Laksanakan tes uji kendaraanJika dinyatakan lulus uji kendaraan, Anda akan memperoleh tanda bukti untuk pengambilan Surat Izin Mengemudi (SIM) Jenis kalimat pada tahapan-tahapan prosedur di atas adalah kalimat? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Bacalah teks prosedur kompleks di bawah ini! Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan untuk memperoleh Surat Izin Mengemudi :1 Siapkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga masing-masing dua lembar2 Daftarkan diri Anda pada Samsat setempat3 Isilah formulir sesuai dengan kolom yang ditentukan4 Periksa kesehatan badan di tempat pemeriksaan5 Fotolah di tempat yang disediakan6 Laksanakan tes uji kendaraanJika dinyatakan lulus uji kendaraan, Anda akan memperoleh tanda bukti untuk pengambilan Surat Izin Mengemudi (SIM) Jenis kalimat pada tahapan-tahapan prosedur di atas adalah kalimat? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Bacalah teks prosedur kompleks di bawah ini! Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan untuk memperoleh Surat Izin Mengemudi :1 Siapkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga masing-masing dua lembar2 Daftarkan diri Anda pada Samsat setempat3 Isilah formulir sesuai dengan kolom yang ditentukan4 Periksa kesehatan badan di tempat pemeriksaan5 Fotolah di tempat yang disediakan6 Laksanakan tes uji kendaraanJika dinyatakan lulus uji kendaraan, Anda akan memperoleh tanda bukti untuk pengambilan Surat Izin Mengemudi (SIM) Jenis kalimat pada tahapan-tahapan prosedur di atas adalah kalimat? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan