Indeks

Bacalah penggalan teks cerita sejarah berikut dengan teliti! Pangeran Diponegoro[] melawan Belanda karena Belanda memasang patok di tanah milik eyang buyutnya Beliau juga muak dengan kelakuan Belanda yang tidak menghargai adat istiadat masyarakat setempat serta memeras rakyat dengan pembebanan berbagai macam pajak Ungkapan yang tepat untuk mengisi bagian yang rumpang adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Bacalah penggalan teks cerita sejarah berikut dengan teliti! Pangeran Diponegoro[] melawan Belanda karena Belanda memasang patok di tanah milik eyang buyutnya Beliau juga muak dengan kelakuan Belanda yang tidak menghargai adat istiadat masyarakat setempat serta memeras rakyat dengan pembebanan berbagai macam pajak Ungkapan yang tepat untuk mengisi bagian yang rumpang adalah?

  1. Menentang arus
  2. Menafik diri
  3. Memutar haluan
  4. Mengangkat senjata
  5. Mengangkat bahu

Jawaban: D. Mengangkat senjata

Jadi……….

bacalah penggalan teks cerita sejarah berikut dengan teliti! pangeran diponegoro[] melawan belanda karena belanda memasang patok di tanah milik eyang buyutnya beliau juga muak dengan kelakuan belanda yang tidak menghargai adat istiadat masyarakat setempat serta memeras rakyat dengan pembebanan berbagai macam pajak ungkapan yang tepat untuk mengisi bagian yang rumpang adalah mengangkat senjata.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Bacalah penggalan teks cerita sejarah berikut dengan teliti! Pangeran Diponegoro[] melawan Belanda karena Belanda memasang patok di tanah milik eyang buyutnya Beliau juga muak dengan kelakuan Belanda yang tidak menghargai adat istiadat masyarakat setempat serta memeras rakyat dengan pembebanan berbagai macam pajak Ungkapan yang tepat untuk mengisi bagian yang rumpang adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Bacalah penggalan teks cerita sejarah berikut dengan teliti! Pangeran Diponegoro[] melawan Belanda karena Belanda memasang patok di tanah milik eyang buyutnya Beliau juga muak dengan kelakuan Belanda yang tidak menghargai adat istiadat masyarakat setempat serta memeras rakyat dengan pembebanan berbagai macam pajak Ungkapan yang tepat untuk mengisi bagian yang rumpang adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Bacalah penggalan teks cerita sejarah berikut dengan teliti! Pangeran Diponegoro[] melawan Belanda karena Belanda memasang patok di tanah milik eyang buyutnya Beliau juga muak dengan kelakuan Belanda yang tidak menghargai adat istiadat masyarakat setempat serta memeras rakyat dengan pembebanan berbagai macam pajak Ungkapan yang tepat untuk mengisi bagian yang rumpang adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Bacalah penggalan teks cerita sejarah berikut dengan teliti! Pangeran Diponegoro[] melawan Belanda karena Belanda memasang patok di tanah milik eyang buyutnya Beliau juga muak dengan kelakuan Belanda yang tidak menghargai adat istiadat masyarakat setempat serta memeras rakyat dengan pembebanan berbagai macam pajak Ungkapan yang tepat untuk mengisi bagian yang rumpang adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Bacalah penggalan teks cerita sejarah berikut dengan teliti! Pangeran Diponegoro[] melawan Belanda karena Belanda memasang patok di tanah milik eyang buyutnya Beliau juga muak dengan kelakuan Belanda yang tidak menghargai adat istiadat masyarakat setempat serta memeras rakyat dengan pembebanan berbagai macam pajak Ungkapan yang tepat untuk mengisi bagian yang rumpang adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Bacalah penggalan teks cerita sejarah berikut dengan teliti! Pangeran Diponegoro[] melawan Belanda karena Belanda memasang patok di tanah milik eyang buyutnya Beliau juga muak dengan kelakuan Belanda yang tidak menghargai adat istiadat masyarakat setempat serta memeras rakyat dengan pembebanan berbagai macam pajak Ungkapan yang tepat untuk mengisi bagian yang rumpang adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan