Indeks

Bacalah dengan saksama paragraf rumpang berikut ini! Terakhir, profesionalisme sumber daya manusia sangat penting Kerja intelejen harus jernih, objektif, dan akurat Lembaga intelejen harus terbebas dari afiliasi partai politik agar bisa netral… Kalimat penutup yang berisi ajakan dan penekanan yang tepat untuk melengkapi paragraf di atas adalah?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Bacalah dengan saksama paragraf rumpang berikut ini! Terakhir, profesionalisme sumber daya manusia sangat penting Kerja intelejen harus jernih, objektif, dan akurat Lembaga intelejen harus terbebas dari afiliasi partai politik agar bisa netral… Kalimat penutup yang berisi ajakan dan penekanan yang tepat untuk melengkapi paragraf di atas adalah?

  1. Marilah kita usahakan agar badan intelejen tersebut kita jaga kenetralitasannya.
  2. Oleh karena itu, sistem rekruitmen harus diubah, termasuk pola pembinaan dan pendidikan.
  3. Tentu saja sistem pembinaan dan pola pendidikan intelejen harus bebas dari pengaruh politik.
  4. Harapan kita, intelejen harus bisa bekerja secara maksimal.
  5. Dengan demikian, lembaga intelejen kita lebih profesional.

Jawaban: A. Marilah kita usahakan agar badan intelejen tersebut kita jaga kenetralitasannya.

Jadi……….

bacalah dengan saksama paragraf rumpang berikut ini! terakhir, profesionalisme sumber daya manusia sangat penting kerja intelejen harus jernih, objektif, dan akurat lembaga intelejen harus terbebas dari afiliasi partai politik agar bisa netral… kalimat penutup yang berisi ajakan dan penekanan yang tepat untuk melengkapi paragraf di atas adalah marilah kita usahakan agar badan intelejen tersebut kita jaga kenetralitasannya..

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Bacalah dengan saksama paragraf rumpang berikut ini! Terakhir, profesionalisme sumber daya manusia sangat penting Kerja intelejen harus jernih, objektif, dan akurat Lembaga intelejen harus terbebas dari afiliasi partai politik agar bisa netral… Kalimat penutup yang berisi ajakan dan penekanan yang tepat untuk melengkapi paragraf di atas adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Bacalah dengan saksama paragraf rumpang berikut ini! Terakhir, profesionalisme sumber daya manusia sangat penting Kerja intelejen harus jernih, objektif, dan akurat Lembaga intelejen harus terbebas dari afiliasi partai politik agar bisa netral… Kalimat penutup yang berisi ajakan dan penekanan yang tepat untuk melengkapi paragraf di atas adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Bacalah dengan saksama paragraf rumpang berikut ini! Terakhir, profesionalisme sumber daya manusia sangat penting Kerja intelejen harus jernih, objektif, dan akurat Lembaga intelejen harus terbebas dari afiliasi partai politik agar bisa netral… Kalimat penutup yang berisi ajakan dan penekanan yang tepat untuk melengkapi paragraf di atas adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Bacalah dengan saksama paragraf rumpang berikut ini! Terakhir, profesionalisme sumber daya manusia sangat penting Kerja intelejen harus jernih, objektif, dan akurat Lembaga intelejen harus terbebas dari afiliasi partai politik agar bisa netral… Kalimat penutup yang berisi ajakan dan penekanan yang tepat untuk melengkapi paragraf di atas adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Bacalah dengan saksama paragraf rumpang berikut ini! Terakhir, profesionalisme sumber daya manusia sangat penting Kerja intelejen harus jernih, objektif, dan akurat Lembaga intelejen harus terbebas dari afiliasi partai politik agar bisa netral… Kalimat penutup yang berisi ajakan dan penekanan yang tepat untuk melengkapi paragraf di atas adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Bacalah dengan saksama paragraf rumpang berikut ini! Terakhir, profesionalisme sumber daya manusia sangat penting Kerja intelejen harus jernih, objektif, dan akurat Lembaga intelejen harus terbebas dari afiliasi partai politik agar bisa netral… Kalimat penutup yang berisi ajakan dan penekanan yang tepat untuk melengkapi paragraf di atas adalah? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan