Indeks

(1) Setiap perusahaan bisnis yang berhasil harus memiliki kepercayaan dari penyokongnya (2) Wiraniaga adalah perantara yang melaluinya kepercayaan ini diperoleh (3) Wiraniaga ahli setelah mengetahui bahwa ia melakukan hal penting untuk memperoleh dan mempertahankan kepercayaan dari para pembelinya (4) Ia melakukan tawar menawar dengan mereka seolah-olah ia adalah pemilik bisnis yang ia wakili (5) Ia menangani para pelanggannya persis sama dengan apa yang ia inginkan dari mereka jika ia menjadi pelanggan Kalimat utama pada paragraf tersebut ditandai dengan nomor?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: (1) Setiap perusahaan bisnis yang berhasil harus memiliki kepercayaan dari penyokongnya (2) Wiraniaga adalah perantara yang melaluinya kepercayaan ini diperoleh (3) Wiraniaga ahli setelah mengetahui bahwa ia melakukan hal penting untuk memperoleh dan mempertahankan kepercayaan dari para pembelinya (4) Ia melakukan tawar menawar dengan mereka seolah-olah ia adalah pemilik bisnis yang ia wakili (5) Ia menangani para pelanggannya persis sama dengan apa yang ia inginkan dari mereka jika ia menjadi pelanggan Kalimat utama pada paragraf tersebut ditandai dengan nomor?

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. 1

Jadi……….

(1) setiap perusahaan bisnis yang berhasil harus memiliki kepercayaan dari penyokongnya (2) wiraniaga adalah perantara yang melaluinya kepercayaan ini diperoleh (3) wiraniaga ahli setelah mengetahui bahwa ia melakukan hal penting untuk memperoleh dan mempertahankan kepercayaan dari para pembelinya (4) ia melakukan tawar menawar dengan mereka seolah-olah ia adalah pemilik bisnis yang ia wakili (5) ia menangani para pelanggannya persis sama dengan apa yang ia inginkan dari mereka jika ia menjadi pelanggan kalimat utama pada paragraf tersebut ditandai dengan nomor 1.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan (1) Setiap perusahaan bisnis yang berhasil harus memiliki kepercayaan dari penyokongnya (2) Wiraniaga adalah perantara yang melaluinya kepercayaan ini diperoleh (3) Wiraniaga ahli setelah mengetahui bahwa ia melakukan hal penting untuk memperoleh dan mempertahankan kepercayaan dari para pembelinya (4) Ia melakukan tawar menawar dengan mereka seolah-olah ia adalah pemilik bisnis yang ia wakili (5) Ia menangani para pelanggannya persis sama dengan apa yang ia inginkan dari mereka jika ia menjadi pelanggan Kalimat utama pada paragraf tersebut ditandai dengan nomor? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan (1) Setiap perusahaan bisnis yang berhasil harus memiliki kepercayaan dari penyokongnya (2) Wiraniaga adalah perantara yang melaluinya kepercayaan ini diperoleh (3) Wiraniaga ahli setelah mengetahui bahwa ia melakukan hal penting untuk memperoleh dan mempertahankan kepercayaan dari para pembelinya (4) Ia melakukan tawar menawar dengan mereka seolah-olah ia adalah pemilik bisnis yang ia wakili (5) Ia menangani para pelanggannya persis sama dengan apa yang ia inginkan dari mereka jika ia menjadi pelanggan Kalimat utama pada paragraf tersebut ditandai dengan nomor? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan (1) Setiap perusahaan bisnis yang berhasil harus memiliki kepercayaan dari penyokongnya (2) Wiraniaga adalah perantara yang melaluinya kepercayaan ini diperoleh (3) Wiraniaga ahli setelah mengetahui bahwa ia melakukan hal penting untuk memperoleh dan mempertahankan kepercayaan dari para pembelinya (4) Ia melakukan tawar menawar dengan mereka seolah-olah ia adalah pemilik bisnis yang ia wakili (5) Ia menangani para pelanggannya persis sama dengan apa yang ia inginkan dari mereka jika ia menjadi pelanggan Kalimat utama pada paragraf tersebut ditandai dengan nomor? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan (1) Setiap perusahaan bisnis yang berhasil harus memiliki kepercayaan dari penyokongnya (2) Wiraniaga adalah perantara yang melaluinya kepercayaan ini diperoleh (3) Wiraniaga ahli setelah mengetahui bahwa ia melakukan hal penting untuk memperoleh dan mempertahankan kepercayaan dari para pembelinya (4) Ia melakukan tawar menawar dengan mereka seolah-olah ia adalah pemilik bisnis yang ia wakili (5) Ia menangani para pelanggannya persis sama dengan apa yang ia inginkan dari mereka jika ia menjadi pelanggan Kalimat utama pada paragraf tersebut ditandai dengan nomor? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan (1) Setiap perusahaan bisnis yang berhasil harus memiliki kepercayaan dari penyokongnya (2) Wiraniaga adalah perantara yang melaluinya kepercayaan ini diperoleh (3) Wiraniaga ahli setelah mengetahui bahwa ia melakukan hal penting untuk memperoleh dan mempertahankan kepercayaan dari para pembelinya (4) Ia melakukan tawar menawar dengan mereka seolah-olah ia adalah pemilik bisnis yang ia wakili (5) Ia menangani para pelanggannya persis sama dengan apa yang ia inginkan dari mereka jika ia menjadi pelanggan Kalimat utama pada paragraf tersebut ditandai dengan nomor? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan (1) Setiap perusahaan bisnis yang berhasil harus memiliki kepercayaan dari penyokongnya (2) Wiraniaga adalah perantara yang melaluinya kepercayaan ini diperoleh (3) Wiraniaga ahli setelah mengetahui bahwa ia melakukan hal penting untuk memperoleh dan mempertahankan kepercayaan dari para pembelinya (4) Ia melakukan tawar menawar dengan mereka seolah-olah ia adalah pemilik bisnis yang ia wakili (5) Ia menangani para pelanggannya persis sama dengan apa yang ia inginkan dari mereka jika ia menjadi pelanggan Kalimat utama pada paragraf tersebut ditandai dengan nomor? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan