Indeks

(1) Lagi-lagi gaya hidup yang tidak sehat dituduh sebagai salah satu biang keladi menurunnya fungsi otak (2) Kebiasaan makan makanan yang salah dapat disebut sebagai contoh (3) Apalagi, maraknya makanan yang “enak-enak”, berkadar gula, garam, dan lemak tinggi yang dijajakan membuat kita kerap tak kuasa menahan diri (4) Hal ini dapat kita lakukan dengan pengecekan gula darah, kadar asam urat, dan tensi ke Jaboratorium (5) Akibatnya, aliran darah ke otak terhambat oleh pengerasan dan penyempitan embuluh darah Kalimat tidak padu pada paragraf tersebut terdapat pada kalimat nomor?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: (1) Lagi-lagi gaya hidup yang tidak sehat dituduh sebagai salah satu biang keladi menurunnya fungsi otak (2) Kebiasaan makan makanan yang salah dapat disebut sebagai contoh (3) Apalagi, maraknya makanan yang “enak-enak”, berkadar gula, garam, dan lemak tinggi yang dijajakan membuat kita kerap tak kuasa menahan diri (4) Hal ini dapat kita lakukan dengan pengecekan gula darah, kadar asam urat, dan tensi ke Jaboratorium (5) Akibatnya, aliran darah ke otak terhambat oleh pengerasan dan penyempitan embuluh darah Kalimat tidak padu pada paragraf tersebut terdapat pada kalimat nomor?

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. 4

Jadi……….

(1) lagi-lagi gaya hidup yang tidak sehat dituduh sebagai salah satu biang keladi menurunnya fungsi otak (2) kebiasaan makan makanan yang salah dapat disebut sebagai contoh (3) apalagi, maraknya makanan yang “enak-enak”, berkadar gula, garam, dan lemak tinggi yang dijajakan membuat kita kerap tak kuasa menahan diri (4) hal ini dapat kita lakukan dengan pengecekan gula darah, kadar asam urat, dan tensi ke jaboratorium (5) akibatnya, aliran darah ke otak terhambat oleh pengerasan dan penyempitan embuluh darah kalimat tidak padu pada paragraf tersebut terdapat pada kalimat nomor 4.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan (1) Lagi-lagi gaya hidup yang tidak sehat dituduh sebagai salah satu biang keladi menurunnya fungsi otak (2) Kebiasaan makan makanan yang salah dapat disebut sebagai contoh (3) Apalagi, maraknya makanan yang “enak-enak”, berkadar gula, garam, dan lemak tinggi yang dijajakan membuat kita kerap tak kuasa menahan diri (4) Hal ini dapat kita lakukan dengan pengecekan gula darah, kadar asam urat, dan tensi ke Jaboratorium (5) Akibatnya, aliran darah ke otak terhambat oleh pengerasan dan penyempitan embuluh darah Kalimat tidak padu pada paragraf tersebut terdapat pada kalimat nomor? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan (1) Lagi-lagi gaya hidup yang tidak sehat dituduh sebagai salah satu biang keladi menurunnya fungsi otak (2) Kebiasaan makan makanan yang salah dapat disebut sebagai contoh (3) Apalagi, maraknya makanan yang “enak-enak”, berkadar gula, garam, dan lemak tinggi yang dijajakan membuat kita kerap tak kuasa menahan diri (4) Hal ini dapat kita lakukan dengan pengecekan gula darah, kadar asam urat, dan tensi ke Jaboratorium (5) Akibatnya, aliran darah ke otak terhambat oleh pengerasan dan penyempitan embuluh darah Kalimat tidak padu pada paragraf tersebut terdapat pada kalimat nomor? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan (1) Lagi-lagi gaya hidup yang tidak sehat dituduh sebagai salah satu biang keladi menurunnya fungsi otak (2) Kebiasaan makan makanan yang salah dapat disebut sebagai contoh (3) Apalagi, maraknya makanan yang “enak-enak”, berkadar gula, garam, dan lemak tinggi yang dijajakan membuat kita kerap tak kuasa menahan diri (4) Hal ini dapat kita lakukan dengan pengecekan gula darah, kadar asam urat, dan tensi ke Jaboratorium (5) Akibatnya, aliran darah ke otak terhambat oleh pengerasan dan penyempitan embuluh darah Kalimat tidak padu pada paragraf tersebut terdapat pada kalimat nomor? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan (1) Lagi-lagi gaya hidup yang tidak sehat dituduh sebagai salah satu biang keladi menurunnya fungsi otak (2) Kebiasaan makan makanan yang salah dapat disebut sebagai contoh (3) Apalagi, maraknya makanan yang “enak-enak”, berkadar gula, garam, dan lemak tinggi yang dijajakan membuat kita kerap tak kuasa menahan diri (4) Hal ini dapat kita lakukan dengan pengecekan gula darah, kadar asam urat, dan tensi ke Jaboratorium (5) Akibatnya, aliran darah ke otak terhambat oleh pengerasan dan penyempitan embuluh darah Kalimat tidak padu pada paragraf tersebut terdapat pada kalimat nomor? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan (1) Lagi-lagi gaya hidup yang tidak sehat dituduh sebagai salah satu biang keladi menurunnya fungsi otak (2) Kebiasaan makan makanan yang salah dapat disebut sebagai contoh (3) Apalagi, maraknya makanan yang “enak-enak”, berkadar gula, garam, dan lemak tinggi yang dijajakan membuat kita kerap tak kuasa menahan diri (4) Hal ini dapat kita lakukan dengan pengecekan gula darah, kadar asam urat, dan tensi ke Jaboratorium (5) Akibatnya, aliran darah ke otak terhambat oleh pengerasan dan penyempitan embuluh darah Kalimat tidak padu pada paragraf tersebut terdapat pada kalimat nomor? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan (1) Lagi-lagi gaya hidup yang tidak sehat dituduh sebagai salah satu biang keladi menurunnya fungsi otak (2) Kebiasaan makan makanan yang salah dapat disebut sebagai contoh (3) Apalagi, maraknya makanan yang “enak-enak”, berkadar gula, garam, dan lemak tinggi yang dijajakan membuat kita kerap tak kuasa menahan diri (4) Hal ini dapat kita lakukan dengan pengecekan gula darah, kadar asam urat, dan tensi ke Jaboratorium (5) Akibatnya, aliran darah ke otak terhambat oleh pengerasan dan penyempitan embuluh darah Kalimat tidak padu pada paragraf tersebut terdapat pada kalimat nomor? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan